Ramalan Indonesia Tahun 2012

Lowongan Kerja dan Peluang Usaha di bidang IT menanti keterampilan anda sebagai ahli teknisi komputer. Jadilah Teknisi Komputer Professional dengan memiliki Panduan Teknsisi Komputer Terlengkap dari Toko Ebook Online Terpercaya. Ayo gabung bersama Qbonk Media Group DI SINI.
Ramalan 2012 akan sangat menarik ramalan tahun 2012 kenapa demikian saya pernah membuat posting serupa di tahun 2011 dan ternyata cukup jitu. Saya tidak membuat ramalan 2012 berdasarkan klenik tetapi lebih kepada forecasting. Jangan lupa jelang 2012 ada yang harus anda kunjungi posting tantang ucapan tahun baru 2012 dan posting tentang kalender 2012 pastinya anda butuhkan. Nonton mivo tv saja jika anda tidak ada rencana keluar rumah saat tahun baru. Berikut beberapa ramalan 2012 dari berbagai bidang.


Ramalan 2012 Beberapa Sektor

Ramalan ekonomi 2012

Tahun 2011 indonesia memperoleh status investmen grade yang diharapkan mampu mendorong investasi asing masuk ke indonesia, namun krisis Eropa diperkirakan akan mempengaruhi tingkat invetasi asing. Pertumbuhan ekonomi diramalkan juga tidak setinggi tahun 2011 meskipun tetap diatas 6%. Tahun lalu ane menulis ramalan bahwa ekonomi akan tumbuh sekiar 6% dan realisasinya berkisar 6,5%.

Ramalan Artis 2012.

Tahun lalu saya menyebut akan ada artis yang muncul karena youtube dan faktanya memang muncul Ayu Ting Ting. pada tahun 2011 ada tukang klenik yang meramal akan ada artis berinisil H yang muncul dan tiba tiba melejit karirnya, saya ingat ingat siapa ya artis baru berinisial H yang melijit mungkinkan Hayu Tinting. Ada juga "ahli" yang meramal band band hanya band lama yang terus bertahan padahal ada pergeseran dari band ke Boy Band yang luput dari penerwanganya.

Ramalan Cuaca 2012

Saya masih ingat seorang "ahli" lagi meramal bencana 2011 lebih sedikit dari tahun 2010 tetapi ada bencana besar yang meminta banyak korban, saya ingat ingat bencana apa yang dimaksud? mungkin anda ingat bencana besar apa yang terjadi di 2011. Ditahun 2011 saya membuat prediksi tentang bencana hidrometeorologi atau yang terkait cuaca dan itu lebih masuk akal, banjir dibeberapa tempat di indonesia masih terjadi ditahun ini. Di tahun 2012 bencana hidrometeorologi masih mengancam.

Ramalan politik 2012.

Jika tidak meleset saya memperkirakan akan ada tokoh selevel menteri yang namanya ramai dibicarakan untuk menuju RI1 Atau RI2. Kasus korupsi masih mendominasi, namun meskipun pimpinan KPK sudah diganti bisa jadi kasus kasus besar tidak banyak perubahan, ini prediksi ya, sangat bisa salah.

Saya akan mencoba me review ramalan 2012 ini, bagaimanapun saya suka melakukan forecast untuk melihat sejauh mana analisis kondisi bisa berjalan.

1 komentar:



  1. Yuk daftarkan diri anda bersama kami di k.e.l.i.n.c.i.99 ya..
    Di Add Ya kontak 2.B.1.E.7.B.8.4...
    ada CS ANGELNA yang cantik...
    dapatkan freechip 5000 setiap hari nya..

    BalasHapus

Silakan berkomentar sercara sopan dan relevan