Iconia PC Tablet Dengan Windows 8

Lowongan Kerja dan Peluang Usaha di bidang IT menanti keterampilan anda sebagai ahli teknisi komputer. Jadilah Teknisi Komputer Professional dengan memiliki Panduan Teknsisi Komputer Terlengkap dari Toko Ebook Online Terpercaya. Ayo gabung bersama Qbonk Media Group DI SINI.
Iconia PC Tablet Dengan Windows 8 - Sebagai salah satu vendor komputer ternama di dunia, Acer sudah membuktikan keberhasilannya dengan merebut pangsa pasar Indonesia. Notebook, netbook dan PC tablet besutan Acer banyak digunakan oleh para pengguna komputer Indonesia. Namun keberhasilan tersebut tidak membuat Acer berhenti berinovasi, salah satu inovasi terbarunya Acer menghadirkan Iconia PC Tablet dengan Windows 8.

PC Tablet versi Iconia ini hadir dalam dua varian, yaitu Iconia W510 dan Iconia W700. Apa yang ditawarkan oleh Acer dalam kedua produknya ini? Mari kita ungkap bersama-sama.
Iconia PC Tablet Dengan Windows 8
Iconia PC Tablet Dengan Windows 8

Iconia W510 PC Tablet Dengan Windows 8
Iconia W510 hadir dengan ukuran layar 10.1 inci High Definition (HD) 1366 x 766 pixel, layar multi-touch n-Plane Switching (IPS) . Jika anda sedang mencari tablet PC dengan gambar HD dan performa ultra responsif, Acer Iconia W510 bisa diandalkan.

Dilihat dari segi desain, Iconia W510 sangat terlihat elegan, dengan balutan warna silver memberi kesan ramping serta tampilan sangat menarik. PC tablet ini hanya memiliki bobot 580 gram dengan pegangan yang baik sehingga nyaman dibawa kemana-mana untuk berbagai kepentingan.

Iconia W510 dilengkapi dengan prosesor Intel Atom Z2760, memory 2GB DDR3, hard disk 32GB SSD, serta grafik Intel Media Accelerator 3650. Dengan spesifikasi tersebut, maka dapat dipastikan PC tablet ini kompatibel dengan semua aplikasi windows.

Fitur-fitur tambahan yang terdapat pada Iconia W510 semakin memanjakan pengguna pc tablet ini, di antara fitur-fitur tersebut adalah Micro USB 2.0 yang akan membuat proses transfer data lebih cepat, dual camera crystal eye HD 8 MP yang akan menyimpan foto-foto dalam gambar yang lebih tajam, Micro HDMI, dan sebagainya.

Bagi anda para jurnalis, blogger, penulis konten dan siapa saja yang suka membuat konten dalam paragraf yang panjang, Acer juga menyediakan aksesoris tambahan yakni detachable keyboard docking. Dengan menggunakan keyboard docking maka tablet PC ini bisa bekerja hingga 18 jam dan bisa dibalik hingga 295 derajat (Presentation Mode).Wah sangat mengagumkan bukan? Lalu bagaimana dengan varian berikutnya, yaitu Iconia W700?

Iconia W700 PC Tablet Dengan Windows 8
Acer mengklaim bahawa Acer Iconia W700 merupakan eksperimen berani dalam desain dan menginspirasi banyak orang bagaimana seharusnya perangkat komputer itu dikemas. Karena dari segi desain, Iconia W700 benar-benar sangat mempesona. Betapa tidak, Iconia W700 tampil dengan desain tipis, ringan, dan bergaya smart casual. PC Tablet ini memiliki berbobot 2,3 kg, namun demikian Iconia W700 menawarkan performa terbaik dengan prosesor Intel Core generasi ketiga yang dibawanya. Semakin sempurna dengan grafis Intel HD Graphics 4000, sharing multimedia, pembuatan konten, atau pekerjaan multitasking lainnya bukan lagi jadi masalah untuk tablet PC ini.

Jika dibandingkan dengan Iconia W510 maka Acer Iconia W700 memiliki ukuran layar lebih besar yaitu 11,6 inci dengan resolusi gambar hingga 1080 pixel. Teknologi Full HD Touchscreen (10 point finger touch) tetap melengkapi si tablet cantik ini, sehingga kita bisa menikmati sajian gambar yang sangat tajam dan jernih. Fitur-fitur lainnya juga disajikan melebihi fitur Iconia W510, kalau di Iconia W510 kita diberikan teknologi USB 2.0 maka pada Iconeia W700 ini lebih canggih lagi yaitu teknologi USB 3.0 yang sepuluh kali lipat lebih cepat dalam mentransfer file, selain itu juga dilengkapi dengan Micro HDMI output untuk mentransfer gambar di tablet PC ke proyektor/TV, dan Bluetooth 4.0.

Hmmm.... bagaimana pendapat anda tentang Iconia PC Tablet Dengan Windows 8 ini? Menurut hemat saya, kedua PC tablet ini juga akan sukses menguasai pasar PC Tablet di Indonesia. Karena selain kualitas, Acer juga memberikan harga yang cukup terjangkau. Maka saya memprediksi, bahwa Iconia PC Tablet ini akan benar-benar menjadi icon sebuah PC tablet. Rasanya tidak lengkap, kalau tulisan ini hanya sebatas sampai di sini saja. Namun sayang, saya sudah banyak kehabisan kata-kata untuk menggambarkan PC tablet dari Acer ini. Maka, agar tidak banyak cerita lagi, saya hadirkan video dari Acer di bawah ini.

Video Iconia PC Tablet Dengan Windows 8

5 komentar:

  1. Wah keren nih.. Pengen punya, tapi harus nabung dulu :(
    Doain ya master :D

    BalasHapus
  2. Mampir review artikel gan , , artikel yang bagus, semoga bisa menang. salam kompetisi, terimakasih.

    BalasHapus
  3. review yang bagus gan,good luck smga jdi pmnang,amiin. kunjungi jga ya review saya
    acer iconia pc tablet dengan windows 8
    salam kompetisi gan

    BalasHapus
  4. Artikelnya Mantap nih,,
    Salam kompetisi,,
    silaturahmi antara blogger..
    Semoga sukses buat kita semua..

    Jangan lupa komen balik ya sob. :)
    http://sifadly.blogspot.com/2013/04/acer-iconia-w510-pc-tablet-dengan.html
    http://sifadly.blogspot.com/2013/04/ultrabook-terbaru-samsung-new-series-5.html

    BalasHapus
  5. "www.Dewapk.com :
    - Bonus Cashback 0.3% Setiap Senin
    - Bonus Referal 10% Seumur Hidup Setiap Kamis
    Silakan Daftar, Main, Dan Menangkan JACKPOT nya Hanya Di DEWAPK
    BBM : D87604A1 Wechat : dewapk Whatsapp: +85587781422
    "


    BalasHapus

Silakan berkomentar sercara sopan dan relevan