Perbedaan Wanita Cantik dan Wanita Seksi

Lowongan Kerja dan Peluang Usaha di bidang IT menanti keterampilan anda sebagai ahli teknisi komputer. Jadilah Teknisi Komputer Professional dengan memiliki Panduan Teknsisi Komputer Terlengkap dari Toko Ebook Online Terpercaya. Ayo gabung bersama Qbonk Media Group DI SINI.
Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan sepenggal kata wanita cantik dan wanita seksi. Namun tahukan anda perbedaannya???

Wanita cantik adalah wanita yang memiliki paras sedap dipandang, tidak mebosankan dan pastinya bisa memikat para lelaki pengagum wanita cantik. Wanita cantik yang menjadi focus adalah wajah. Artinya, sudut pandang wanita cantik dilihat dari tipe bentuk wajah.

Memang setiap lelaki memiliki karakter tersendiri dalam menilai wanita cantik atau tidak. Tapi secara umum wanita cantik digambarkan dengan wajah oval dengan dagu menggantung seperti telur sepotong (bukan separuh), kulit putih atau kuning langsat dan mulus, mata sendu hitam jernih, alis melengkung bagai semut berbaris dan lain sebagainya. Itulah gambaran tentang wanita cantik secara umum.

Kalau ditambah lagi dengan bentuk tubuh yang mungil maka wanita tersebut akan di sebut sebagai wanita imut. Seandainya ditambah lagi dengan perilaku yang mempesona setiap orang, pandai bergaul, senyum selalu mengembang, ditambah lesung pipi penghias wajah, maka wanita cantik tersebut akan disebut wanita manis. Wanita manis adalah wanita cantik yang kemudian dihiasi dengan kecantikan dari dalam atau inner beauty.

Nah bagaimana dengan wanita seksi. Wanita seksi adalah wanita yang lebih menonjolkan pada postur tubuh. Yang pertama di nilai dari wanita seksi adalah dari bentuk tubuh. Setiap detil lekukan tubuh akan memberikan kesan seksi tersendiri. Maaf nih gak bisa menggambarkan secara detail. Maklum menulis artikel ini dalam keadaan berpuasa, hehehe….

Intinya wanita seksi adalah wanita yang memiliki lekuk tubuh yang dapat membangkitkan gairah seorang laki-laki. Itu aja deh, silakan di kembangkan sendiri. Mungkin itu yang bisa saya tulis tentang perbedaan wanita cantik dan wanita seksi. Maafin aja deh kalau ada kesalahan persepsi, khususnya buat kaum wanita.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar sercara sopan dan relevan