Ibu Ajaib Menghidupkan Kembali Bayinya Yang Mati

Lowongan Kerja dan Peluang Usaha di bidang IT menanti keterampilan anda sebagai ahli teknisi komputer. Jadilah Teknisi Komputer Professional dengan memiliki Panduan Teknsisi Komputer Terlengkap dari Toko Ebook Online Terpercaya. Ayo gabung bersama Qbonk Media Group DI SINI.
Ibu Ajaib Menhidupkan Kembali Bayinya Yang Mati!!! Kisah ini sangat mengispiratif saya, betapa tidak, seorang bayi yang suda dinyatakan meninggal oleh doketer, kemudian hidup kembali setelah mendapat pelukan dari sang Ibu Ajaib. Sungguh rasa kasih sayang seorang Ibu bisa membuat keajaiban terhadap anak yang dilahirkannya, ini mengajarkan pada kita semua untuk kembali mengingat betapa besarnya kasih sayang Ibu kepada kita. Sehingga tanpa disadari sebenarnya kita sudah mendapatkan banyak keajaiban dari adanya kasih sayang Ibu.  Lalu bagaimana dengan cerita Ibu Ajaib Menhidupkan Kembali Bayinya Yang Mati!!! Berikut kisahnya :

Kate Ogg, sang ibu itu, melahirkan bayi kembar di sebuah rumah sakit di Sydney, Australia, Maret lalu. Kini, bayi yang diberi nama Emily itu tumbuh sehat, sedangkan kakak kembarnya, Jamie, meninggal saat lahir.

Ketika Kate Ogg berjuang untuk menyelamatkan bayinya, staf medis mengatakan ia akan sia-sia melakukannya. Tetapi, Ogg tetap menyusui bayinya dan dua jam kemudian si bayi hidup kembali. “Aku mengambil gaun dan meletakkan dia di dada saya, dengan kepalanya di lenganku dan aku memeluknya. Dia tidak bergerak sama sekali,” ungkap dari Ogg, seperti dikutip The Sun, Jumat (27/8).

Setelah dipeluk dan mulutnya ditempelkan pada puting sang ibu dengan tujuan memberinya ASI, si bayi yang dinyatakan telah meninggal oleh para dokter kemudian bergerak-gerak. “Aku merasa dia bergerak seolah-olah ia kaget, kemudian dia mulai terengah-engah, kemudian saya beri ASI melalui jari, baru dia bernafas teratur dan normal,” ungkap dari sang ibu yang pelukan ajaib nya dapat mengembalikan bayi nya yang telah meninggal.

Sang ibu, Ogg juga menambahkan “Aku berpikir, ya Tuhan, apa yang terjadi? Beberapa waktu kemudian ia membuka matanya. Ini sebuah keajaiban,”

Setelah kejadian itu, menurut Ogg sang ibu, bayi nya mengulurkan tangan. “Dia meraih jari saya, kemudian membuka matanya dan menggerakkan kepalanya dari sisi ke sisi. Dokter terus menggeleng berkata, ‘Aku tidak percaya. Aku tidak percaya.’ Tapi itu nyatanya anak saya benar-benar bisa bernafas lagi.”
Dokter kemudian memperkirakan, kehangatan tubuh sang ibu bertindak seperti sebuah inkubator untuk menjaga bayi hangat dan merangsang. Ini memperkuat teori “kanguru” bagaimana cara merawat anak-anak di kantong mereka. Beberapa ahli percaya, pendekatan kulit bayi ke kulit ibu lebih menguntungkan daripada mengambil bayi yang baru lahir dan meletakkannya di inkubator.
pelukan ajaib ibu hidupkan bayi meninggal
Menurut info yang kami dapati sang bayi yang di berinama Jamie sekarang tumbuh sehat, berumur lima bulan. “Untungnya aku punya istri yang sangat cerdas. Dia punya insting untuk melakukan apa yang dia ingin lakukan. Jika ia tidak melakukan itu, Jamie mungkin tidak akan berada di sini,” ungkap dari David sang ayah.

Itulah kekuasaan besar dari Tuhan melalui pelukan ajaib sang ibu yang membuat sang bayi kembali hidup setelah divonis meninggal oleh para dokter.

Reff : poskota.co.id

1 komentar:

  1. aneh ya kisahnya. kalau hanya diberi asi kenapa bisa menimbulkan kehidupan? tidak mungkin kalau sebelumnya salah perhitungan dalam memvonis mati seseorang.
    ini nyata?

    BalasHapus

Silakan berkomentar sercara sopan dan relevan