Foto Mobil Esemka Buatan Anak SMK Indonesia

Lowongan Kerja dan Peluang Usaha di bidang IT menanti keterampilan anda sebagai ahli teknisi komputer. Jadilah Teknisi Komputer Professional dengan memiliki Panduan Teknsisi Komputer Terlengkap dari Toko Ebook Online Terpercaya. Ayo gabung bersama Qbonk Media Group DI SINI.

Foto Mobil Esemka Buatan SMK Indonesia

Foto Mobil Esemka Buatan SMK IndonesiaFoto Mobil Esemka Buatan SMK Indonesia. Kebanggaan luar biasa di bidang otomotif yang dilakukan SMK Negeri 2 Solo / Surakarta mampu merakit / membuat sebuah mobil yang dari segi desain maupun kualitas tidak kalah dengan mobil – mobil yang ada Foto Mobil Esemka Buatan SMK Indonesia di pasaran, dengan nama KIAT Esemka. Dengan spesifikasi mobil berjenis Sport Utility Vehicle ( SUV ) berbahan bakar bensin, memiliki panjang 4,8 meter, lebar 1,74 meter, tinggi 1,84 meter dan Foto Mobil Esemka Buatan SMK Indonesia mampu memuat tujuh penumpang.
Mesin mobil tersebut menggunakan mesin berseri SK EV 1.5 injection, memiliki kapasitas 1500 cc dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 102 PK. Memiliki 5 transmisi kecepatan dan satu gigi mundur dan mampu melaju dengan kecepatan maksimal hingga 180 km / jam. Saat ini Indonesia Foto Mobil Esemka Buatan SMK Indonesia dikenal sebagai salah satu pasar mobil paling potensial di dunia. Berbagai merk asing berdatangan namun tidak ada satu pun merek mobil lokal yang melawan.

Foto Mobil Esemka Buatan SMK Indonesia

Foto Mobil Esemka Buatan SMK
Akhirnya, mimpi memiliki mobil nasional ternyata sudah terajut hampir 20 tahun lamanya. Petualangan anak – anak bangsa untuk Foto Mobil Esemka Buatan SMK Indonesia menciptakan mobil merk Indonesia diketahui dimulai sejak 1993 silam.

Foto Mobil Esemka Buatan SMK Indonesia

Mobil nasional Esemka mengambil nama dari Sekolah Menengah Kejuruan ( SMK ). Mobil ini juga menjadi sorotan saat ini menyusul keputusan Walikota Surakarta Joko Widodo yang Foto Mobil Esemka Buatan SMK Indonesia menggunakan mobil ini sebagai mobil dinas.

Sumber

3 komentar:

  1. semoga makin berkembang mobil indo yah

    BalasHapus
  2. Bentuk mobilnya tidak kalah sama produk luar, Maju terus Indonesia dan terus berkarya di bidang teknologi

    BalasHapus
  3. mobil buatan indonesia juga gk kalah bagsx sama buatan luar negeri!

    BalasHapus

Silakan berkomentar sercara sopan dan relevan