Tips Merawat Payudara Dengan Pisang Ungu

Lowongan Kerja dan Peluang Usaha di bidang IT menanti keterampilan anda sebagai ahli teknisi komputer. Jadilah Teknisi Komputer Professional dengan memiliki Panduan Teknsisi Komputer Terlengkap dari Toko Ebook Online Terpercaya. Ayo gabung bersama Qbonk Media Group DI SINI.
Tips Merawat Payudara Dengan Pisang Ungu? Emang ada ya pisang ungu? Pisang ungu atau Purple Banana atau dalam bahasa latinnya adalah Musa Acuminata memang dipercaya memiliki khasiat yang luar biasa. Salah satunya adalah untuk meningkatkan kualitas ASI (Air Susu Ibu).

Selain untuk meningkatkan kualitas ASI, juga bisa untuk melakukan perawatan payudara, agar payudara lebih terlihat indah. Karena selain sebagai amanat yang harus dijaga untuk anak keturunan, payudara juga memiliki fungsi sebagai perhiasan bagi wanita. Payudara yang indah dengan bentuk yang ideal akan lebih mempercantik penampilan seorang wanita. Lalu bagaimana cara merawat payudara denagn pisang ungu? Berikut tipsnya.

Tips Merawat Payudara Dengan Pisang Ungu
Ambillah 1 atau 2 pisang masak lalu haluskan dan ditambah air ½ gelas. Kemudian diperas dan di saring. Minumlah pagi dan sore.

1 komentar:

Silakan berkomentar sercara sopan dan relevan