5 Cara Mengetahui Suami Selingkuh Versi Merdeka

Lowongan Kerja dan Peluang Usaha di bidang IT menanti keterampilan anda sebagai ahli teknisi komputer. Jadilah Teknisi Komputer Professional dengan memiliki Panduan Teknsisi Komputer Terlengkap dari Toko Ebook Online Terpercaya. Ayo gabung bersama Qbonk Media Group DI SINI.
5 Cara Mengetahui Suami Selingkuh Versi Merdeka - Kok versi merdeka? Ya, karena artikel ini saya ambil dari merdeka.com. Gak usah kepanjangan, langsung aja baca di bawah ini.

Memata-matai suami bukanlah pekerjaan yang menyenangkan. Tidak ada wanita yang ingin melakukannya, jika bukan karena terpaksa. Sikap suami mulai berubah? Jadi sering telat pulang ke rumah? Atau bahkan semakin jarang mengangkat telpon dari Anda? Jika Anda merasa tidak tahan dengan sikapnya, Anda bisa mencoba untuk mencari tahu apakah firasat Anda benar atau tidak. Berikut adalah cara aman mencari tahu apakah suami selingkuh, seperti dilansir Boldsky.

1. Bersikap normal

Jika suami Anda tahu bahwa Anda mencurigainya, dia mungkin akan menutupi jejaknya. Jadi bersikaplah biasa saja.

2. Memeriksa inbox atau call register

Ketika suami Anda berada di toilet, coba periksa inbox atau call register di ponselnya. Namun berhati-hatilah, jangan membuka pesan yang belum dibaca. Jika tidak, dia bisa tahu bahwa Anda sedang memata-matainya.

3. Aroma asing di tubuh suami Anda

Mencium aroma asing di tubuh suami Anda menjadi salah satu cara terbaik untuk memata-matai dirinya. Jika suami Anda benar bersama wanita lain, Anda akan dapat mencium aroma asing dari tubuhnya.

4. Kunjungan mendadak

Jika suami Anda izin pulang larut karena lembur, Anda bisa menyempatkan waktu untuk memastikan bahwa dia benar-benar berada di kantor. Dengan demikian, Anda bisa tahu apakah kecurigaan Anda terbukti atau tidak.

5. Taktik bayangan

Untuk lebih memastikan kecurigaan Anda, Anda dapat mengikuti suami Anda dari kejauhan untuk melihat ke mana dia pergi. Namun, pastikan dia tidak mengenali Anda. Karena jika tidak, dia bisa menghindar dari Anda.

Inilah lima hal yang dapat Anda lakukan untuk mencari tahu apakah suami berselingkuh atau tidak. Lakukan ini jika Anda memang terpaksa melakukannya.
[des]
 
sumber : www.merdeka.com

1 komentar:

  1. "www.Dewapk.com :
    - Bonus Cashback 0.3% Setiap Senin
    - Bonus Referal 10% Seumur Hidup Setiap Kamis
    Silakan Daftar, Main, Dan Menangkan JACKPOT nya Hanya Di DEWAPK
    BBM : D87604A1 Wechat : dewapk Whatsapp: +85587781422
    "


    BalasHapus

Silakan berkomentar sercara sopan dan relevan