Ingin Cepat Masuk Surga

Lowongan Kerja dan Peluang Usaha di bidang IT menanti keterampilan anda sebagai ahli teknisi komputer. Jadilah Teknisi Komputer Professional dengan memiliki Panduan Teknsisi Komputer Terlengkap dari Toko Ebook Online Terpercaya. Ayo gabung bersama Qbonk Media Group DI SINI.
Ingin cepat masuk surga??? Ikuti cara salah satu santri di bawah ini untuk bisa cepat masuk surga.

Suatu hari Jamal melaksanakan sholat berjamaah bersama Kyai guru ngajinya beserta para santri yang lain. Selepas salam (sholat selesai), Jamal langsung beranjak dan keluar dari masjid.

Sang Kyai tahu kalau Jamal tidak mengikuti wirid dan doa bersama-sama. Namun beliau membiarkannya saja.

Selepas selesai melakukan wirid dan doa bersama, Kyai memanggil Jamal. Mendapat panggilan Kyai Jamal pun langsung memenuhinya dan duduk penuh hormat di depan pak Kyai. Kemudian pak kyai bertanya “Jamal mengapa kamu tadi selepas sholat langsung pergi ke luar masji? Mengapa kamu tidak mengikuti wirid dan doa bersama-sama temanmu?”

Mendengar cecaran pertanyaan pak Kyai, Jamal tampak santai dan kemudian menjawab dengan wajah tanpa dosa.

“Mohon maaf pak Kyai, bukankah pak Kyai pernah berpesan melalui khotbah yang disampaikan pada waktu sholat Jumat, bahwa masjid ini adalah kendaraan untuk menuju surga?”

“Betul, lalu kenapa kamu malah langsung keluar dari masjid?” Tanya pak Kyai pada Jamal.

“Itu saya lakukan karena saya ingin Cepat Masuk Surga pak kyai” Jawab Jamal “Bukankah kalau kita beralama-lama di dalam masjid itu artinya kita berlama-lama di dalam kendaraan menuju surga, lalu kapan kita masuk surganya kalau kita tidak cepat keluar dar masjid” Jamal Menruskan.

“Hmmm….” Pak Kyai hanya bergumam sambil menepuk pundak Jamal.

2 komentar:

  1. astaga,tuh jamal polos amat yak XD haahahha

    BalasHapus
  2. ^_^ polosnya Jamal juga menohok Pak Kyai,....berpikiran kreatif...banyak jalan menuju surga...kendaraannya pun....

    salam hangat teman ..mmm sekalian +1 to publish

    BalasHapus

Silakan berkomentar sercara sopan dan relevan