Wanita Misteri Berbaju Merah Turun Dari Langit Banyuasin

Lowongan Kerja dan Peluang Usaha di bidang IT menanti keterampilan anda sebagai ahli teknisi komputer. Jadilah Teknisi Komputer Professional dengan memiliki Panduan Teknsisi Komputer Terlengkap dari Toko Ebook Online Terpercaya. Ayo gabung bersama Qbonk Media Group DI SINI.
Warga Desa Sukatani, Kecamatan Tanjunglago, Banyuasin, Rabu (7/7/2010) tengah malam, gempar. Sesosok perempuan berambut panjang dengan pakaian serba merah turun dari langit dengan mengeluarkan cahaya merah.

Warga yang melihat kejadian aneh itu langsung merekam dengan ponsel dan sebagian lagi mencari tempat jatuhnya benda tersebut. Setelah ditelusuri ternyata cahaya tadi berhenti di Dermaga Batu Bara Lambung Karang Sakti, Jalur 19. Di atas jembatan itu ternyata ada sesosok perempuan berambut panjang dengan pakaian serba merah menyala.

Sugeng, satpam Dermaga Batubara Lambung Karang Sakti, mengatakan, saat ia bersama warga tengah berjaga malam di sekitar dermaga, tiba-tiba secara mengejutkan ada cahaya merah melengkung yang menerangi malam di kawasan itu. Setelah dilihat, ternyata cahaya itu berasal dari arah langit yang membentuk seperti lengkungan pelangi, tetapi hanya satu warna, yakni merah menyala.

“Kami sempat terkejut dengan benda aneh itu. Awalnya kami kira benda angkasa yang jatuh,” katanya, Rabu.

Setelah ditelusuri, Sugeng menjelaskan bahwa benda yang jatuh itu ternyata adalah perempuan berambut panjang dan bercahaya merah. Wanita itu sedang duduk di atas dermaga, di samping pohon pedado.

“Kami tidak berani dekat karena takutnya hantu yang gentayangan,” katanya.

Menurut Sugeng, kejadian itu berlangsung cukup lama sekitar empat jam lebih, dan sosok perempuan itu baru menghilang menjelang subuh.

Sugeng Dwi Antoni, anggota DPRD Banyuasin, mengakui adanya fenomena aneh tersebut. “Semalam warga sempat geger dengan adanya sesosok perempuan yang turun dari langit tersebut,” katanya.

Menurut Politisi PDI-P ini, warga yang penasaran tampak berbondong-bondong melihat kejadian aneh itu.

“Kejadian seperti ini tidak pernah terjadi sehingga setelah warga dapat informasi ada perempuan yang turun dari langit, mereka penasaran ingin melihat itu,” katanya.

sumber : kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar sercara sopan dan relevan