Anak SMP | Video Sex Anak SMP Masih Merajai Google

Lowongan Kerja dan Peluang Usaha di bidang IT menanti keterampilan anda sebagai ahli teknisi komputer. Jadilah Teknisi Komputer Professional dengan memiliki Panduan Teknsisi Komputer Terlengkap dari Toko Ebook Online Terpercaya. Ayo gabung bersama Qbonk Media Group DI SINI.
Anak SMP adalah anak usia sekolah yang sedang menjalankan proses pendidikannya di jenjang Sekolah Menengah Pertama atau SMP. Pada masa inilah, karakter seorang anak mulai dibentuk oleh lingkungan dimana mereka memiliki lingkup pergaulan yang lebih luas.




Bergaul dengan teman dari berbagai kalangan dan latar belakang keluarga serta pendidikan akan sangat berpengaruh terhadap perilaku anak SMP kemudian. Saya melihat fenomena saat ini, khususnya di kota Majenang tercinta. Banyak anak SMP yang mengakses internet tanpa pegawasan dari orang tua. Hal ini disebabkan mereka mengakses internet melalui warnet-warnat yang sekarang sedang menjamur di kota Majenang tercinta ini.

Video Sex Anak SMP Masih Merajai Google, yaitu video dengan judul Anak SMP Oral Sex di Sekolah. Inilah yang perlu kita waspadai. Mengakses internet tanpa pengawasan dari orang tua dan tanpa didasari pengetahuan serta basic pendidikan agama yang cukup, akan menjerumuskan anak kepada mengkonsumsi informasi-informasi negatif.

Google adalah mesin pencari yang menjadi andalan anak-anak kita dalam mencari informasi di internet. Sedangkan google sampai detik ini belum bisa menyaring apakah keyword yang dimaskukan oleh pencari informasi sesuai dengan data yang diharapkan.

Sebagai contoh, ketika kita memasukkan keyword anak SMP, maka yang muncul dalam top one hasil pencarian google adalah Video Seks Anak SMP dari youtube.com. Hal ini, bisa menjerumuskan anak-anak kita pada hal-hal yang merusak moral.

Oleh karena hal tersebut, serta terinspirasi oleh Gerakan SEO Positif yang digagas oleh manajemenemosi.blogspot.com, maka artikel ini saya persembahkan untuk google secara khusus. Semoga artikel ini bisa menggantikan posisi Video Seks Anak SMP yang masing nangkring di urutan pertama hasil pencarian google.

Artikel ini juga sekaligus sebagai surat pribadi saya kepada google (hehe… surat cinta aja sekalian), agar google mau memfilter konten-konten asusila agar tidak masuk di halaman pertama hasil pencarian google.

Maksud hati ingin mencari informasi seputar kegiatan anak SMP, eh malah Video Anak SMP Oral Sex di Sekolah. Huh….cape deh….

Ayo deh, buat para blogger ahli SEO yang masih punya hati nurani kita bersama-sama singkirkan konten asusila tersebut. Karena meskipun sampai saat ini sudah banyak yang mendukung Gerakan SEO Positif dengan keyword anak SMP, tetap aja tuh video sex anak SMP masing nongkrong di urutan teratas.

4 komentar:

  1. Mantap dach, sebenarnya inilah hal yg perlu di cari permasalahannya, dan memang patut ortu menjaga anak2 mereka

    BalasHapus

Silakan berkomentar sercara sopan dan relevan