Tips Bercinta Ala SBY

Lowongan Kerja dan Peluang Usaha di bidang IT menanti keterampilan anda sebagai ahli teknisi komputer. Jadilah Teknisi Komputer Professional dengan memiliki Panduan Teknsisi Komputer Terlengkap dari Toko Ebook Online Terpercaya. Ayo gabung bersama Qbonk Media Group DI SINI.
Tips bercinta banyak dicari, tips bercinta banyak variasinya. Tips bercinta yang satu ini lain dari yang lain. Ya tentu saja menjadi hal yang sangat berbeda dan unik karena tips cinta ini adalah Tips Bercinta Ala SBY.

Oups!!! Apa nih hubungannya saya bapak Presiden Susilo Bambang Yudoyono? Apakah tips bercita ini adalah tips bercinta spesial yang diberikan oleh bapak Susilo Bambang Yudoyono untuk rakyatnya tercinta? Haha…. Gila aja kali kalau bapak SBY mengajari rakyatnya cara bercinta. Bukan, ini hanya singkatan dari tips bercinta. Mari kita bahas satu persatu.

Tips Bercinta Ala SBY
Santai, yang bercinta harus dengan cara yang santai, harus dinikmati setiap gerakan, setiap kedipan, setiap sentuhan dan setiap dekapan. Inti dari bercinta jangan terburu-buru, sekali lagi harus santai.

Bergaya, tips berikutnya adalah bergaya, artinya kita harus memperbanyak variasi gerakan dalan bercinta. Selain membuat suasana tidak membosankan, setiap gaya juga akan memberikan sensasi tersendiri. Terus aja deh berekseperimen dengan berbagai gaya. Oke sekali lagi harus bergaya.

Yang asyik-asyik aja, nah “Y”nya yang asyik-asyik aja. Bercinta harus dengan perasaan yang betul-betul senang, tidak ada paksaan atau melakukan dalam keadaan terpaksa. Bercinta harus dilandari rasa kasih sayang yang muncul dari lubuk hati yang paling dalam, sehingga setiap sensai bisa dirasaka secara optimal.

Nah itulah tips bercinta ala SBY (Santai, Bergaya dan Asyik-asyik aja). Gak ada hubunganya sama sekali sama bapak SBY. Lalu kenapa saya menggunakan singkatan “SBY”? Hehe…sesama blogger pasti sudah tahu, jadi gak usah dikasih tahu.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar sercara sopan dan relevan