Apakah Wanita Mimpi Bercinta

Lowongan Kerja dan Peluang Usaha di bidang IT menanti keterampilan anda sebagai ahli teknisi komputer. Jadilah Teknisi Komputer Professional dengan memiliki Panduan Teknsisi Komputer Terlengkap dari Toko Ebook Online Terpercaya. Ayo gabung bersama Qbonk Media Group DI SINI.

Apakah wanita mimpi bercinta? Sebuah pertanyaan yang sebenarnya tidak sulit untuk dijawab, tapi terkadang para wanita merasa malu untuk mengakuinya.

Wanita mimpi bercinta, dalam hal ini adalah mimpi bersetubuh dengan lawan jenis. Ada wanita yang mengatakan bahwa mereka tidak pernah mimpi bercinta atau bersetubuh, namun ada pula wanita yang memberikan isyarat bahwa sebenarnya mereka juga suka mengalami mimpi bersetubuh tapi malu untuk mengakui secara terus terang.

Kalau menurut pendapat saya, wanita juga pasti mengalami mimpi bercinta atau bersetubuh. Mengapa demikian? Karena mimpi bisa datang kepada siapa saja tanpa bisa membedakan jenis kelamin siapa yang sedang tidur. Hehe…. (ngawur ya….)

Mimpi juga terkadang dipengaruhi oleh imajinasi manusia saat dia dalam keadaan sadar atau dipengaruhi dengan rutinitas sehari-hari.

Kalau seorang wanita sehari-hari berimajinasi bercinta dengan pasangannya, kemungkinan besar dia juga akan mengalami mimpi yang sesuai dengan imajinasinya. Begitu juga demikian dengan wanita yang sehari-hari bersentuhan dengan hal-hal yang berbau seks, ada kemungkinan dia akan mimpi berhubungan seks.

Secara terang-terangan saya pernah bertanya kepada beberapa wanita. Apakah wanita mimpi bercinta? Dari wanita-wanita tersebut ada yang secara tidak lagsung mengakui bahwa mereka juga mengalami mimpi bercinta dengan lawan jenisnya.

Yang menjadi pertanyaan kemudian adalah. Apakah karena mimpinya tersebut seorang wanita mengalami masturbasi? Ini yang saya masih belum tahu jawabannya. Kalau seorang pria, sudah bukan rahasia lagi, ketika bermimpi bercinta kemungkinan besar disertai dengan masturbasi atau keluar mani. Bagaimana dengan wanita???

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar sercara sopan dan relevan