Tips Menyuburkan Rambut Bayi dengan Daun Paria

Lowongan Kerja dan Peluang Usaha di bidang IT menanti keterampilan anda sebagai ahli teknisi komputer. Jadilah Teknisi Komputer Professional dengan memiliki Panduan Teknsisi Komputer Terlengkap dari Toko Ebook Online Terpercaya. Ayo gabung bersama Qbonk Media Group DI SINI.
Tips menyuburkan rambut bayi ini sangat bermanfaat bagi anda yang sekarang sedang memiliki bayi dan ingin rambut bayi anda tubuh subur dan hitam mengkilat sehingga indah dipadang mata. Rambut memang merupakan mahkota, terutama bagi para wanita. Dengan rambut yang indah, seorang wanita akan terlihat cantik, anggun dan mempesona.

Perawatan rambut harus dilakukan secara dini, agar kelak dewasa didapatkan rambut yang indah mempesona. Inilah tips menyuburkan rambut bayi yang merupakan resep pusakan warisan budaya leluhur bangsa (hahaha… lebay banget ya).

Bahan yang digunakan sangat sederhana dan murah meriah. Untuk menyuburkan rambut bayi cukup gunakan saja khasiat dari daun paria atau pare menurut orang jawa.
Paria adalah sayuran yang berbentuk panjang seperti terong dengan tekstur kulit kasar dan rasanya pahit.

Caranya adalah ambil daun paria secukupnya, kemudian remas-remas dengan menggunakan air sampai lumat. Kemudian oleskan air hasil remasan daun parian tadi ke kepala si bayi. Insya alloh dengan resep sederhana ini, rambut bayi akan tumbuh subur dan indah.

Selamat mencoba

1 komentar:

  1. kalau saya biasa make lidah buaya mas,, langsung dioles ke rambut, baru keramas :D

    BalasHapus

Silakan berkomentar sercara sopan dan relevan