Benarkah Pasangan Anda Selingkuh?

Lowongan Kerja dan Peluang Usaha di bidang IT menanti keterampilan anda sebagai ahli teknisi komputer. Jadilah Teknisi Komputer Professional dengan memiliki Panduan Teknsisi Komputer Terlengkap dari Toko Ebook Online Terpercaya. Ayo gabung bersama Qbonk Media Group DI SINI.
Apakah Dia Selingkuh? Tips Mengetahui Kalau Sang Pacar Selingkuh. Begitulah salah satu judu artikel yang termuat di www.tasikisme.com/
Mungkin judul Tips Mengetahui Kalau Sang Pacar Selingkuh adalah tips yang banyak diburu para para remaja khususnya para wanita. Mengapa wanita? Karena dari sekian banyak kasus perselingkuhan pacar, sebagaian besara wanitalah yang menjadi korban. Maka untuk mengantisipasi kemungkinan sakit yang terlanjur, kemudian para remaja putri terus berusaha untuk mengetahi pasangannya masih setiakah atau sudah memiliki wanita lain.

Namun apakah benar Tips Mengetahui Pacar Selingkuh tersebut benar-benar bisa dipertanggung jawabkan akan kebanarannya. Mengapa saya menyangsikannya? Karena tips tersebut hanya sebuah asumsi dan praduga semata. Berikut ini adalah tips yang ditulis untuk mengetaui apakah sang pacar selingkuh.
  1. Apakah dia sekarang jarang SMS atau nelepon?
  2. Apakah dia mengatakan dimana dia saat ini, saat anda menanyakannya?
  3. Apakah dia terkesan menghindar dari Anda, meski untuk sebuah pertemuan biasa?
  4. Apakah orang lain (teman Anda misalnya) merasakan perubahan dari sikap dia?
  5. Apakah orang lain pernah melihat dia jalan mesra dengan cewe/cowo lain?
  6. Apakah dia seperti orang kebingungan saat sedang jalan bareng dengan Anda?
  7. Saat Anda  meneleponnya di waktu normal (misal malam hari jam 8 malam), apakah dia berada di rumah?
  8. Apakah dia masih peduli dengan pakaian yang anda kenakan?
Jika dari beberapa pertanyaan diatas, Anda menjawab “YA” pada lebih 4 pertanyaan, maka bisa dipastikan bahwa dia memang telah membohongi Anda (Selingkuh, red).

Indikasi-indikasi di atas mungkin bisa dijadikan sebagai indikator bahwa pacar selingkuh, tapi juga tidak sepenuhnya bisa bernilai benar. Aplagi kalau indikasi tersebut diterapkan pada suami (pasangan sudah menikah). Indikasi tersebut akan semakin jauh dari nilai kebenaran. Mengapa demikian? Karena kondisi orang yang sudah menikah akan semakin kompleks, dan semakin berbda cara menunjukkan kasih sayang kepada pasangannya. Jadi, kalau anda pasangan yang sudah menikah, jangan coba-coba menggunakan indikator di atas untuk menduga-duga apakah suami/istri anda selingkuh.

Saya contohkan untuk point 1, 3, 4, 6, 7 dan 8.
Point 1, bisa aja kalau pasangan kita lagi boke, bangkrut atau pailit. Sehingga untuk beli pulsa 5.000 aja gak punya duit.

Untuk point 2, bisa aja pasangan anda sedang sibuk denga kegiatan lain yang tidak bisa ganggu atau tidak bisa diselingi atau membutuhkan konsetrasi khusus. Apalagi kalau memiliki pacar seorang aktifis dalam berbaga macam organisasi, akan banyak sekali waktu yang tersita habis untuk kegiatan dalam organisasinya.

Nah kalau point 4 bisa 50:50. Bisa perubahan tersebut memang mengindikasikan dia ada rasa lain terhadap temannya atau ada indikasi ingin menduakan anda, atau juga bisa itu hanya perbuahan cara bersikpa pacar saja. Karena seperti diketahui, masa remaja adala masa-masa emas untuk mengekplorasi diri dalam menemukan jati diri, termasuk dalam cara bergaul atau bersikap para orang lain. Dalam tahap ini, akan ada perubahan-perubahan psikis yang terjadi.

Yang point 6 ini saya juga pernah merasakannya. Saya merasa bingung, canggung dan grogi ketika sedang berjalan denga pacar tiba-tiba bertema temen-teman. Tapi hal tersebut terjadi, bukan karena ada selingkuhan saya ditempat tersebut. Itu terjadi semata-mata, saya belum merasa PD untuk berjalan bareng sama pacar. Takut diketahui orang tua, tetangga dan lain sebagainya. Emang ada cowok macam ini? Ada!!! Salah satunya saya dulu waktu masih pacaran sama wanita yang menjadi isteri tercinta saya.

Hahaha… kalau yang point 7 lebih lucu lagi. Emang kalau jam 8 malam orang mesti harus ada dirumha. Dulu waktu saya masih pacaran, saya sering keluar malam untuk mengikti pengajian-pengajian. Jadi pacar tidak ada di rumah pada jam 8 malam, bukan berarti dia sedang bertandang ke rumah selingkuhannya.

Indikator nomor 8 juga bisa terjadi 50:50. Kalau sebelumnya pacar anda sangat perhatia atau care terhadap penampilan anda, tapi kemudian menjadi cuwek, itu patut dipertanyakan. Tapi ada lho, cowok yang kurang peduli dengan penampilan pacarnya atau mungkin merasa belum berani untuk mengomentari cara pacarnya berpenampilan. Jadi untuk cowok tipe seperti ini, tidak bisa indikator tersebut di terapkan untuk menudul dia berselingkuh.

Ah… itu kan cuma tips. Ya betul, itu hanya tips atau sebuah ikhtiar. Tapi jangan sampai tips-tips tersebut justru melahirkan pertikaian atau bahkan perceraian. Jadi, kembalikan pada diri kita masing-masing. Kalau ada masalah yang janggal dengan pasangan anda, komunikasikan dengan baik.

Ingat!!! Perselingkuhan biasa terjadi dari tuduhan selingkuh yang sebenrnya tidak pernah dilakukan pasangan kita. Jadi, berikan kepercayaan kepada pasangan kita, maka dia akan berpikir untuk menghianati kepercayaan anda. Berikan kasih sayang yang tulus, karena cuma itu yang dibutuhkan pasangan anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar sercara sopan dan relevan