Video Perkelahian Siswi SMK Tulung Agung

Lowongan Kerja dan Peluang Usaha di bidang IT menanti keterampilan anda sebagai ahli teknisi komputer. Jadilah Teknisi Komputer Professional dengan memiliki Panduan Teknsisi Komputer Terlengkap dari Toko Ebook Online Terpercaya. Ayo gabung bersama Qbonk Media Group DI SINI.
Duel Siswi SMK Tulung Agung | Beginikah wajah pelajar Indonesia saat ini? Kekerasan, pergaulan bebas, drug, kebut-kebutan, tidak bersikap sopan terhadap orang tua dan guru dan serangkaian perangai buruk lainnya menjadi karakter para pelajar Indonesia. Entahlah???

Pagi ini, saya sarapan sambil menonton berita yang menyuguhkan video adegan perkelahian antar dua siswi di Tulung Agung. Karena penasaran, kemudian saya mencarinya langsung di Youtube.Com. Akhirnya saya temukan, sebuah video yang berdurasi 2 menit 52 detik dengan judul Duel Siswi SMK Tulung Agung.

Sungguh, saya merasa perihatin dengan mental anak-anak Indonesia saat ini. Kekerasan sepertinya menjadi solusi terindah bagi mereka. Dengan berkelahi, mungkin mereka ingin menunjukkan bahwa dirinya memiliki power dan pantas untuk ditakuti dan disegani.

Kalau seperti ini mental para pelajar Indonesia saat ini. Akan seperti apa mental para pemimpin bangsa yang akan datang? Hmmm…renungkanlah!!!

3 komentar:

  1. assalamualaikum...
    keruntuhan moral bukan hny di kalangan remaja indonesia.dimalaysia juga berlaku pelbagai pergaduhan yg melibatkan remaja akibat keruntuhan akhlak mereka

    BalasHapus
  2. Melihat video ini ingin rasanya menangisi nasib pendidikan Dan Masa depan bangsa Indonesia..

    BalasHapus
  3. wah, hebaat... Beginilah para pelajar yg ga ada niatan buat belajar..
    Mereka kira dg taweran bakal jadi keren apa, malah nampak ga berpendidikan, untung saya dulu pas sekolah gak kayak gitu sob, hehe..

    BalasHapus

Silakan berkomentar sercara sopan dan relevan