Boneka Sex | Bagaimana Menurut Anda?

Lowongan Kerja dan Peluang Usaha di bidang IT menanti keterampilan anda sebagai ahli teknisi komputer. Jadilah Teknisi Komputer Professional dengan memiliki Panduan Teknsisi Komputer Terlengkap dari Toko Ebook Online Terpercaya. Ayo gabung bersama Qbonk Media Group DI SINI.
Boneka Sex | Ya, informasi tentang boneka sex ini sudah tidak asing lagi bagi kita, bahkan sudah dijual secara online dengan harga 1,5 jutaan. Oke Lihat dulu deh Boneka Sex di bawah ini :

Boneka Sex di atas diberi naman Japanese Love Doll, yaitu  boneka sex full body Barbie yg bisa digunakan untuk keperluan seksual pria, Boneka juga di lengkapi dengan 1 stelan dress dan mesin vibrator ( getar & desahan) yg berada pada bagian belakang punggung boneka, BARBIE ini terbuat dari bahan pilihan yang lembut, fleksibel dan berkualitas sehingga tidak menimbulkan penyakit dan iritasi pada kulit. BARBIE dapat di pompa dan di kemas, dalam Vagina terdapat vibrator multi speed yang pengoperasiannya dengan remote sehingga dapat diatur frekuensinya sesuai kebutuhan.

Begitulah informasi yang disampaikan oleh penjual boneka sex tersebut pada toko onlinenya. Muncul sebuah pertanyaan. Apakah boneka sex ini laku di jual di Indonesia? Kalau laku type pria kaya gemana yang membelinya?
Petanyaan-pertanyaan di atas layak dipertanyakan. Sebab, menurut hemat saya, rasanya kok aneh aja, seorang pria mau berhubungan sex dengan boneka. Itu artinya, dia membohongi dirinya sendiri. Apa karena alasan kesehatan. Yaitu, daripada membeli PSK, nanti tertular penyakit kelamin atau HIV/AIDS. Lalu, apakah boneka sex ini benar-benar aman dari penularan penyakit?

Satu yang pasti, menurut saya boneka ini hanya laku untuk para pria yang memiliki penyimpangan seksual. Atau akan menyebabkan seorang pria menjadi memiliki penyakit kelainan seks. Nantinya, dia akan lebih suka berhubugan sex dengan boneka daripada dengan wanita asli. Wah, parah kalau sudah begini?

Menurut kabar, bahka ada pasangan suami istri yang memiliki 240 Koleksi Boneka Sex. Bob dan Lizzie Gibbins memenuhi rumah mereka dengan koleksi boneka seks. Tapi menurut pengakuan mereka, koleksi boneka sex ini bukan untuk memuaskan hasrat seknya apalagi utuk menggantikan istri Bob di atas ranjang. 

“Banyak dari pemilik boneka seks menggunakan mereka untuk memuaskan gairah seks, tapi saya tidak pernah tertarik menggunakan mereka untuk seks,” ujar pria berusia 60 tahun dan memiliki dua orang anak ini.

Si istri juga tidak cemburu atas koleksi-koleksi boneka sex tersebut. 
Nah, kalau cuma untuk koleksi atau pajangan mungkin tidak mengapa. Sama halnya dengan kita mengoleksi bonek-boneka lain, tapi kalau benar-benar untuk melampiaskan nafsu sex? Hmmm....bagaimana menurut anda?

8 komentar:

  1. takut ah mas, mending ninggu nikah aja ntar, kan lebih enak, xixix

    BalasHapus
  2. Wah, ini sih parah, boneka di jadiin istri ntar...Menyalahi kodrat dong...

    BalasHapus
  3. parah nih,, boneka aja sampe ada yg sex,,,

    BalasHapus
  4. makin cangggih perkembangan teknologi dan makin cangggih juga orang2 gila jaman sekarang wkwkwk

    BalasHapus
  5. boneka sex kaya gitu bikin bahaya ga tu bro

    BalasHapus
  6. @Anonim : kalau secara medis saya gak tahu, tapi secara psikologis saya kira berbahaya, dikhawatirkan akan terjadi kelainan seks pada pria yang terbiasa melakukan seks dengan boneka, dia akan tidak tertarik lagi dengan wanita sungguhan. wah bisa bahaya tuh

    BalasHapus
  7. Apakah love doll ini berbahaya yaa?!

    BalasHapus
  8. pengen nyobain tapi bahaya gak ?
    kalau masalah bahaya psikologis itu sih tergantung dari si pengguna ... ini cuma sebagai landasan aja supaya wanita indonesia banyak yang perawan :)

    BalasHapus

Silakan berkomentar sercara sopan dan relevan