Contoh Laporan Penelitian Tindakan Kelas

Lowongan Kerja dan Peluang Usaha di bidang IT menanti keterampilan anda sebagai ahli teknisi komputer. Jadilah Teknisi Komputer Professional dengan memiliki Panduan Teknsisi Komputer Terlengkap dari Toko Ebook Online Terpercaya. Ayo gabung bersama Qbonk Media Group DI SINI.
Penelitian Tindakan Kelas atau PTK adalah sebuah penelitian utuk mengidentifikasi kelemahan-kelemahan yang ada dalam suatu kelas kemudian menyempurnakannya dengan solusi-solusi yang tepat guna untuk menutup kelemahan-kelemahan tersebut. Solusi yang diberikan oleh para peneliti, sebagian besar adalah metode atau cara belajar. Bagaimana suatu materi pembelajaran bisa cepat dikuasai oleh peserta didik dengan metode pembelajaran tertentu.

Sebenarnya, mungkin setiap guru sudah melakukan identifikasi atau penelitian terhadap kelemahan-kelemahan peserta didiknya terhadap materi ajar tertentu. Tapi, yang menjadi kendala adalah bagaimana cara membuat Laporan Penelitian Tindakan Kelas. Untuk itu, saya share di sini sebuah tautan atau link untun mendownload contoh Laporan Penelitan Tindakan Kelas.

PTK atau Penelitian Tindakan Kelas ini semata-mata sebagai contoh untuk mempermudah anda dalam menyusun Laporan Penelitian Tindakan kelas anda sendiri. Bukan untuk dijiplak secara membabi buta. Ingat, laporan ini jelas tidak akan sesuai dengan penelitian tindakan kelas yang akan lakukan. Anda hanya disarankan untuk mencontoh sistematika penyusunannya saja.

Laporan Penelitian Tindakan Kelas Penjaskes Kelas VI SD.
Penelitian Tindakan Kelas mata pelajaran Penjaskes ini sudah disusun seraca rapi dan sistematik. Disimpan dalam file Microsoft Word atau file Doc, sehingga memudahkan anda dalam melakukan editing terhadap laporan ini. Silakan anda download melalui lik di bawah ini :

Laporan Penelitian Tindakan Kelas IPA Kelas VI
PTK IPA Kelas VI ini juga disusun secara sistematik dan disimpan dalam file Doc. Silakan anda download kemudia edit dan sesuaikan dengan hasil penelitian tindakan kelas yang anda lakukan. Untuk mendownloadnya silakan klik link di bawah ini :

Semoga bermanfaat….

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar sercara sopan dan relevan