Ciri-Ciri Pria Perjaka

Lowongan Kerja dan Peluang Usaha di bidang IT menanti keterampilan anda sebagai ahli teknisi komputer. Jadilah Teknisi Komputer Professional dengan memiliki Panduan Teknsisi Komputer Terlengkap dari Toko Ebook Online Terpercaya. Ayo gabung bersama Qbonk Media Group DI SINI.
Ciri-ciri pria perjaka ini sangat perlu diketahui oleh para wanita yang mendambakan calon suami yang masih orisinil alias masih perjaka. Emang bisa menerka-nerka apakah seoran pria masih perjaka atau belum? Tentu bisa, meskipun tidak akurat 100 persen. Hal ini disebabkan karena memang cukup sulit untuk mengidentifikasi apakah seorang pria masih perjaka atau tidak. Lain halnya dengan mengidentifikasi seorang wanita masih pearwan atau tidak.

Nah, agar tidak salah memilih pria clon pendamping hidup, mungkin ciri-ciri pria perjaka di bawah ini bisa membantu kamu para wanita yang mendambakan pria perjaka. Ciri-ciri ini saya sadur dari InfoUnik.Com dan saya berikan komentar dari masing-masing point yang ada. Nah, tulisan yang berwarna merah nanti, itu adalah tulisan asli saya yang mengomentari masing-masing ciri pria perjaka. Dengan demikian, saya telah membantu anda ikut mengklrifikasi apakah tanda-tanda tersebut benar atau tidak. Jadi, perlu diperhatikan dengan seksama. Ingat, saya yang menulis ini adalah seorang pria, jadi lebih tahu tentang pria perjaka. Hehehe….
Berikut ini adalah ciri ciri laki laki yang masih perjaka:
1. Seorang perjaka adalah seorang pria yang belum pernah melakukan hubungan badan dengan seorang wanita, untuk itu biasanya laki laki yang masih perjaka memiliki gairah yang terpendam yang mengakibatkan ketika bangun tidur di pagi hari alat vital mereka akan berdiri.
Menurut saya ciri yang pertama ini sangat lucu. Masa iya sih, seorang wanita akan melihat anunya calon pasanga saat bangun tidur. Yang ada malah saat itu juga keperjakaan si pria akan terenggut. Wakakakakak……

2. Kelopak mata bagian bawah seorang perjaka berwarna cerah, ini dikarenakan mereka tidak mengeluarkan energi besar untuk melakukan aktivitas ejakulasi, sebaliknya laki laki yang sudah tidak perjaka memiliki kelopak mata berbentuk cekung dan berwarna kehitaman akibat energi dalam tubuh keluar bersama ejakulasi yang terjadi.
Fakta : sebagian besar laki-laki lajang sudah melakukan onani atau seks swalayan. Dengan demikian itu artinya si pria sudah pernah mengalami ejakulasi. Menurut saya ini bertentangan dengan pengertian pria perjaka, yaitu pria yang belum pernah berhubungan badan dengan perempuan manapun. Ingat, disini adalah berhubungan badan, bukan melakukan masturbasi atau ejakulasi.

3. Seseorang yang masih perjaka sering mimpi basah, dan laki laki yang sudah tidak perjaka tidak akan pernah mengalami mimpi seperti itu lagi.
Kalau ciri yang satu ini sebagian besar benar, meskipun tidak 100 % benar. Mengapa pria perjaka mimpi basah? Karena hasrat seksnya tidak tersalurkan secara fisik, maka tersalurkan secara psikologis melalui mimpi.

4. Warna alat vital dan puting susu laki laki masih perjaka biasanya berwarna kemerahan, jika sudah tidak perjaka akan berwarna kecoklatan atau bahkan berwarna hitam.
Hahaha…… saya ketawa dulu aja deh. Apa iya, seorang wanita berani memeriksa alat kelamin calon suaminya. 

5. Bentuk perut seorang perjaka datar, jika seseorang sering melakukan hubungan badan bentuk perut mereka akan berubah menjadi buncit.
Menurut saya, ini sama sekali tidak bernar. Banyak orang yang sudah berhubungan seks dengan banyak wanita tapi bentuk perutnya tetap tetap datar. Hal ini karena mereka sering melakukan fitnes. Menurut saya faktor yang membua perut orang buncit bukan faktor sudah atau belumnya melakukan hubungan seks. Tapi semata-mata ada timbunan lemak dalam perutnya.

6. Pantat seorang perjaka kelihatan berat dan berisi, mereka yang sudah pernah melakukan hubungan badan akan membuat pantat tepos atau setidaknya tidak berisi seperti saat masih perjaka.
Saya rasa ini juga tidak sepenuhnya benar. Ada banyak pria yang dianugrahi bokong tepos sejak lahir. 

Itu tadi adalah ciri-ciri pria perjaka yang saya kutip dari InfoUnik.Com dan sudah saya berikan komentar. Ingat komentar ini dibuat oleh seorang laki-laki tulen. Hehehe….

4 komentar:

Silakan berkomentar sercara sopan dan relevan