Hebat, Pembunuh Khadafi adalah Anak Remaja

Lowongan Kerja dan Peluang Usaha di bidang IT menanti keterampilan anda sebagai ahli teknisi komputer. Jadilah Teknisi Komputer Professional dengan memiliki Panduan Teknsisi Komputer Terlengkap dari Toko Ebook Online Terpercaya. Ayo gabung bersama Qbonk Media Group DI SINI.
Pembunuh Khadafi, inilah yang menjadi pusat perhatian saya kali ini. Saya mendengar berita siapa yang menjadi pembunuh khadafi adalah dari radio Elsinta.

Menurut berita yang disiarkan oleh radio Elsinta, ada seorang anak remaja yang mengaku sebagai pembunuh Muamar Khadafi. Bahkan, anak remaja tersebut mengupload video dirinya ke dunia maya. Dengan rasa penasaran saya telusuri dunia maya untuk mendapatkan berita dan video pembunuh khadafi tersebut. Dan akhirnya saya dapatkan sebagai berikut.

Berita Anak Remaja Yang Mengaku sebagai Pembunuh Khadafi

Seorang remaja Libya mengklaim dirinyalah yang telah menewaskan Muammar Khadafi pada Kamis pekan lalu. Ia merekam klaim tersebut dan mengunggahnya ke dunia maya.

Remaja bernama Sanad Al-Sadek Al-Ureibi tersebut berkata ia terpaksa menembak Khadafi sebagai manfestasi rasa marahnya terhadap para pejuang Misrata yang berusaha membawa jasad Khadafi. Seperti yang dimuat The Sun pada Senin 24 Oktober 2011, Al-Ureibi berujar ia menembak di bagian kepala dan dada.

"Kami mencengkramnya, lalu saya menghantam Khadafi tepat di wajahnya. Beberapa pejuang berusaha membawanya pergi, dan saat itulah saya dua kali menembak Khadafi, di kepala dan di dadanya," kata Al-Ureibi dalam videonya.

Masih menurut remaja anggota kelompok pemberontak, Khadafi tidak langsung tewas setelahnya. Khadafi yang dijuluki 'Anjing Gila' itu baru tewas setengah jam kemudian.

Dalam videonya, Al-Ureibi juga menunjukkan jaket berdarah dan cincin emas yang dirampasnya dari Khadafi. Cincin tersebut memiliki ukiran nama istri kedua Khadafi, Safia. (umi)

Sumber : VivaNews.Com


Video Pembunuh Muamar Khadafi

Silakan anda periksa dengan seksama pada video tersebut. Seorang anak remaja yang sedang dikerubuti orang, entah wartawan atau siapa, yang kemudian menunjukkan cincin, yang katanya cincin tersebut milik Muamar Khadafi.

1 komentar:

  1. Kekejaman yang di banggakan apa keberanian menurut ana?

    BalasHapus

Silakan berkomentar sercara sopan dan relevan