Cerita Panas Anak SMA di Bilik Warnet

Lowongan Kerja dan Peluang Usaha di bidang IT menanti keterampilan anda sebagai ahli teknisi komputer. Jadilah Teknisi Komputer Professional dengan memiliki Panduan Teknsisi Komputer Terlengkap dari Toko Ebook Online Terpercaya. Ayo gabung bersama Qbonk Media Group DI SINI.
Cerita Panas Anak SMA di Bilik Warnet – cerita panas ini terjadi di bilik salah satu warnet di kota “A” dengan dua pelaku remaja anak SMA, sebut saja yang cowok bernama Robi (bukan nama sebenarnya) dan yuang cewek namanya Melani (juga bukan nama sebenarnya).



Cerita Panas Anak SMA ini benar-benar menggugah rasa peduli kita terhadap pergaulan anak remaja sekarang. Ditambah lagi dengan kemudahan mengakses internet di warnet yang sekarang bertebaran di setiap sudut kota. Lebih paranya lagi ada warnet-warnet tertentu yang menggunakan bilik VIP (bilik dengan tinggi hampir 1,5 meter dengan pintu terkunci). Hal ini bisa digunakan untuk perbuatan-perbuatan asusila anak-anak remaja.

Bagaimana cerita panasnya? Mari kita simak bersama!!!

Awal Cerita Panas Anak SMA dimulai, dua pasang anak SMA pulang sekolah secara bersama. Mereka berboncengan naik sepeda motor. Sepanjang jalan, mereka ngobrol dengan penuh kehangatan (sangat akrab). Bisa jadi mereka adalah dua sejoli yang saling cinta, atau bisa juga dua sahabat yang sangat akrab.

Singkat cerita, mereka masuk ke dalam sebuah warnet dengan tujuan akan mencari materi yang diberikan oleh guru di kelas sebagai tugas tambahan.

Robi dan Melani pun masuk ke bilik yang berbeda, tapi kebetulan berdampingan.

//////////////////////////////////////////////////////////////////////////////

Robi mulai membuka laman google.co.id dengan mengetikan kata yang sedang dia cari. Tapi tanpa disengaja, Robi menemukan sebuah konten yang kayaknya asyik buat dilihat. Apa lagi, kalau bukan video mesum dari youtube.com.

Eh, si Robi, bukannya mencari materi yang ia butuhkan malah asyik nonton video-video mesum tersebut. Lama-lama kelamaan kayaknya birahinya semakin meningkat, dia mulai gelisah, duduknya mulai tidak tumaninah.

Eng ing eng……. Muncul pikiran mesum di benaknya. “Bagaimana jika Melani diajak nonton ini, pasti dia juga akan terangsang seperti saya, dan saya yakin dia juga menyukainya???” Pikir Robi dalam benaknya.

Karena bilik warnet lumayan tinggi dia ketuk-ketuk tuh, bilik di sebelahnya yang di dalamnya ada Melani. “Mel…Mel..Mel….” Robi manggil melani dengan suara setengah bergetar dan sambil mengetuk-ngetuk bilik.

“Ada apa Rob???” Sahut Melani.

“Sini deh bentar, di sini ada yang bagus nih” Ajak Robi setengah merayu.

“0000000” Melani berpikir… “Ah, mungkin Robi sudah menemukan materi yang cocok???” Tanpa pikir panjang, Melani memenuhi panggilan Robi dan masuk ke biliknya Robi.

Eng….ing.. eng……

Betapa terkejutnya Melani, ketika Robi yang dikiranya sudah menemukan materi tugas malah lagi asyik nonton video mesum.

“Waduh!!! Gila kamu Rob!!! Apa yang kamu lakukan? Dan apa maksud kamu memanggil saya?” Tanya Melani setengah marah.

“Tenang..tenang…tenang… santai aja Mel, sebaiknya kamu duduk di sini di samping saya, dan kita nikmati bersama pemandangan indah ini”. Tanpa malu-malu Robi mengajak Melani sambil menarik tangan kanan Melani.

“Maksud kamu apa Rob?” Tanya melani lagi.

“Siapa tahu kamu nanti juga menyukai ini, dan ….” Robi memotong kalimatnya.

“Dan Apa?” Tanya Melani

“Dan kita bisa juga mempraktikkannya di sini, jangan khawatir kelihatan orang, bilik warnet ini kan tinggi” Dengan sangat berani Robi mengutarakan hasrat birahinya kepada Melani.

Sssssssssssssssssssssssssttttttttttttttttttttttttttttttttttttt………………………………

Hening sejenak………………………..

Dan……….. Pak!!! Pak!!! Pak!!!

Tangan kanan Melani yang tadinya di pegang Robi meronta dan lepas, kemudian mendarat tiga kali di pipi kirinya Robi.

“Awh…..sakit…. panas sekali tamparanmu Mel…!!!” Robi meringis kesakitan dengan muka merah padam, menahan malu dan sakit menjadi satu.

“Panasnya tamparanku belum seberapa Rob, dibanding dengan Panas Api Neraka yang akan membakar besok di akhirat” Kemudian Melani meninggalkan Robi sendiri di dalam bilik warnet.

Huh….. Panas banget….. ya…..

Semoga deh kita yang punya anak laki-laki tidak bermental seperti Robi, dan yang punya anak perempuan semoga senantiasa bisa menjaga kehormatannya seperti apa yang dilakukan Melani.

Semoga…. Aminn…..

19 komentar:

  1. salah satu bentuk penyadaran terhadap para pemburu cerita mesum. pasti mereka tidak akan pernah berpikir kalau endingnya seperti ini.

    BalasHapus
  2. wkwkwkwkw..... nyari tugas malah nonton video mesum,,,

    BalasHapus
  3. salut...., perbanyak cerita kreatif kaya gini!

    BalasHapus
  4. Hahaha........makanya otaknya jgn ngeress

    BalasHapus
  5. mantap mas bro ceritanya ini cerita yang bagus untuk mengarahkan yang suka mencari cerita porno, tingkatkan lagi mas bro

    BalasHapus
  6. Haha bagus bagus

    BalasHapus
  7. he5x,endingnya gampang di tebak

    BalasHapus
  8. bgus nie ending yg bgus wkwkwk

    BalasHapus
  9. haha.,. gag sekalian tendang aja tu barangnya si cowokkk

    BalasHapus
  10. doboookk alaaa doobboookkk nogosarii...
    wkwkkwkwkwkkwkkkkk...
    ak ktawa abiez sambil koprol pegangin peyut yg sakit kagak nahan buat nahan smua kekonyolan km taoookkk...!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  11. Bagus,,sy dukung ini,,kalo bisa hack aja,,blog2 mesum,,
    Meskipun sy suka,,tapi kalo hilang blog mesum,,sy lebih suka,thx

    BalasHapus
  12. hahahaha...lumayan padahal dah bangun eh tiduuur lagi hahahahhah,,robi goblok tuh..masak di tampar diem aja....
    Orang mah dia terik...
    copet copet gitu...kan di pukulin lagi tuh si melani...

    BalasHapus
  13. ini cerita bagus,... penghapus konten sara dan saru....

    BalasHapus

Silakan berkomentar sercara sopan dan relevan