RPP EEK | Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Metode Eksplorasi, Elaborasi Dan Konfirmasi

Lowongan Kerja dan Peluang Usaha di bidang IT menanti keterampilan anda sebagai ahli teknisi komputer. Jadilah Teknisi Komputer Professional dengan memiliki Panduan Teknsisi Komputer Terlengkap dari Toko Ebook Online Terpercaya. Ayo gabung bersama Qbonk Media Group DI SINI.
RPP EEK adalah Rencana Pelaksanaan Pembelajaran dengan menggunakan metode pembelajaran Eksplorasi, Elaborasi dan Konfirmasi selanjutnya disebut metode EEK. Apa perbedaan RPP EEK dengan RPP sebelumnya? Yaitu terletak pada kegiatan inti. Kalau pada metode sebelumnya, kegiatan inti didominasi dengan cara belajar, mendengar, melihat, membaca dan mencatat maka pada metode ini anak dituntut untuk lebih katif dan kreatif dalam menemukan masalah yang sedang dihadapi.

Metode EEK | Eksplorasi, Elaborasi dan Konfirmasi ini diletakkan pada kegiatan inti. Jadi, dalam pembelajaran dengan menggunakan metode ini, memungkinkan anak untuk belajar diluar ruangan untuk mengekslorasi atau mengenali sesuatu kemudian menatat hasil temuannya dan mengkonfirmasikan dengan guru. Peranan dalam proses pembelajaran, sebagian besar didominasi oleh tingkat kreatifis anak didik itu sendiri.

Contoh RPP EEK | Eksplorasi, Elaborasi Dan Konfirmasi
Di bawah ini saya bagikan kepada anda para Guru SD yang sedang membutuhkan contoh RPP EEK sebagaia acuam dalam membuat RPP di sekolah anda sendiri. Contoh RPP EEK yang saya berikan ini adalah RPP EEK Bahasa Indonesia Kelas IV.

Silakan anda Downlod Contoh RPP EEK, kemudian anda teliti apakah cocok atau tidak dengan yang anda harapkan. Kalau anda merasa cocok silakan anda kembangkan sendiri untuk mata pelajaran dan tingkat kelas yang lainnya. Namun, saya juga bersedia membantu anda untuk mendapatkan RPP EEK versi lengkap (semua mata pelajaran dan semua tingkatan kelas SD).


Untuk mendapat RPP EEK versi komplit silakan anda hubunggi saya di :
HP : 08179432618
Anda bisa mendapatkan dalam bentuk link download atau dalam bentuk CD/DVD, tergantung permintaan anda.

4 komentar:

  1. masih kecil, jadi belum tahu apa-apa. :)
    nyimak aja deh dulu

    BalasHapus
  2. wah saya baru tahu kalau ada RPP EEk

    BalasHapus
  3. waaahhh mantap nih RPP EEK :D baru tahu

    BalasHapus

Silakan berkomentar sercara sopan dan relevan