Memanfaatkan Traffic Blog Yang Terbuang

Lowongan Kerja dan Peluang Usaha di bidang IT menanti keterampilan anda sebagai ahli teknisi komputer. Jadilah Teknisi Komputer Professional dengan memiliki Panduan Teknsisi Komputer Terlengkap dari Toko Ebook Online Terpercaya. Ayo gabung bersama Qbonk Media Group DI SINI.
Anda memiliki lebih dari 1 blog? Berapa blog yang anda miliki? Dua, tiga, empat atau bahkan lebih dari sepuluh? Apa semua blog tersebut dikelola dengan baik? Kalau ya,saya cuma bilang, Wow Keren!!! Itu artinya anda benar-benar mencurahkan semua pikiran dan biaya untuk blogging.

Bagaimana kalau kita memang memiliki banyak blog, tapi juga banyak yang tidak terurus. Biasa, sebagai blogger pemula, saya juga sering melakukan berbagai macam percobaan dengan blog-blog baru, setelah merasa bosan dan berjalan statis dengan blog tersebut, kemudian saya tinggalkan begitu saja.

Stop!!! Jangan buang percuma blog anda!!! Sekecil apapun usaha anda untuk blog tersebut pelu dihargai. Coba tengok kembali blog-blog yang selama ini ditelantarkan. Adakah visitor yang tersesat ke blog yang terbuang tersebut? Kalau ada manfaatkan untuk mendongkrak traffic blog yang sedang fokus anda kelola saat ini.

Caranya gemana? Alihkan pengunjung yang tersesat ke blog terbuang tersebut ke blog yang anda kelola saat ini. Nah lho??? Cara mengalihkannya gemana? Gunakan code redirect.

Code redirect ini akan membawa pengunjung secara otomatis yang anda kelola saat ini. Inilah codenya :

<meta http-equiv="refresh" content="0; url=http://keywordterkenal.blogspot.com/"></meta>

Ganti alamat blog (berwarna merah) dengan alamat blog anda. Pasang kode redirect di atas di blog yang sudah terbuang sia-sia.
Cara pasang kode redirect :
  1. Login ke blogger
  2. Klik Design/Rancangan
  3. Klik Edit HTML
  4. Cari kode <head> atau </head>
  5. Pasang tepat di bawah <head> atau di atas </head>. Saya sarankan pasang tepat di bawah <head>.

Nah, dengan demikian setiap saat ada pengunjung yang tersesat ke blog yang terbuang, akan dialihkan otomatis ke blog andalan anda saat ini. Jadi, anda membuat blog sejelek apapun tidak sia-sia. Blog terbuang juga bisa membantu meningkatkan traffic blog yang kita kelola.

Semoga artikel ini bermanfaat.

3 komentar:

  1. tips yang sangat menarik kawan untuk dicoba :)
    terimakasih kawan sudah berbagi info

    BalasHapus
  2. wahhh saya banyak blog yg tidak diurus,, boleh juga nih dicoba,, hehhe,, makasih atas tipsnya sob,, :)

    BalasHapus
  3. nice info bro. pengalihan traffic bisa menjadi cara untuk meningkatkan kunjungan di blog utama kita.

    BalasHapus

Silakan berkomentar sercara sopan dan relevan