Ramuan Obat Tradisional Untuk Yang Susah Punya Anak

Lowongan Kerja dan Peluang Usaha di bidang IT menanti keterampilan anda sebagai ahli teknisi komputer. Jadilah Teknisi Komputer Professional dengan memiliki Panduan Teknsisi Komputer Terlengkap dari Toko Ebook Online Terpercaya. Ayo gabung bersama Qbonk Media Group DI SINI.
Ramuan Obat Tradisional Untuk Yang Susah Punya  Anak | Anda sudah lama menikah, tapi juga belum memiliki momongan atau anak. Anda sudah berusaha kemana-mana tapi belum mebuahkan hasil. Coba Ramuan tradisional ini. Kaya iklan ya??? Hehehhe.....
Oke, memiliki momongan atau anak memang dambaan setiap orang yang sudah menikah. Tapi terkadang anak yang didamba-dambakan tidak juga kunjung datang. Ah, jangan putus asa teruslah berusaha. Kalaupun sudah berusaha semaksimal mungkin tapi Alloh belum juga memberikan kepercayaan untuk mengasuh anak, jangan jadikan itu sebagai alasan untuk mengakhiri pernikahan. Tidap ada yang patut dipersalahkan, karena anak mutlak atas kuasa-Nya. Toh, pernikahan bukan semata-mata bertujuan untuk beranak pinak. Tapi tujuan utamanya dalah untuk menciptakan ketenangan dengan balutan kasih sayang yang tanpa tendensi apapun.

Tapi tidak ada salahnya juga kalau anda mencoba ramuan berikut ini. Siapa tahu Alloh memberikan kuasa-Nya melalui ramuan tradional ini.

Berikut Ramuan Obat Tradisional Untuk Yang Susah Punya Anak, ingat bukan ramuan untuk membuat anak: 
 
Bahan:
  •  Tanaman Baru Cina (10-30 gram)
  • Air (4 gelas sedang)
Pemakaian:
Rebus tanaman Baru Cina dalam 4 gelas air hingga tersisa 2 gelas. Setelah dingin, minum ramuan tersebut 2 kali sehari masing-masing 1 gelas.

Semoga, obat untuk yang susah punya keturunan tersebut bisa bermanfaat bagi anda yang memang sudah mendambakan seorang anak.

Keteragan Tentang Tanaman Baru Cina
tanaman baru cina

Baru Cina
Nama Ilmiah:
Artemisia vulgaris
Nama Daerah:
Melayu: Baru cina
Sunda: Beungkar kucicing
Jawa Tengah: Suket gajahan
Halmahera: Kolo
Ternate: Goro-goro cina
 
Ciri-ciri:
Habitus: Semak, menahun, tinggi 30-90 cm Batang Berkayu, bulat, bercabang, putih kotor
Daun: Tunggal, tersebar, berbagi menyirip, berbulu, panjang 8-12 cm, lebar 6-8 cm, pertulangan menyirip, permukaan daun atas hijau, permukaan bawah keputih-putihan
Bunga: Majemuk, bentuk malai, di ketiak dan di ujung batang, daun kelopak lima, hijau, benang sari kuning, kepala putik bercabang dua, ungu, coklat
Buah: Kotak, bentuk jarum, kecil, coklat
Biji: Kecil, coklat
Akar: Tunggang, kuning kecoklatan

Kandungan Kimia:
Daun baru cina mengandung saponin, flavonoida dan polifenol, di samping minyak atsiri.
 
Demikian Ramuan Obat Tradisional Untuk Yang Susah Punya Anak, semoga bisa menjadi alternatif solusi dari problem yang sedang anda hadapi. Tapi harus ingat, tetaplah bersabara dalam usaha dan bersabar dalam saling memahami dengan pasangan anda. Semoga rumah tangga anda tetap langgeng dan harmonis, sehingga ketika ditambahkan nikmat berupa anak, akan semakin terasa aroma bahagia dalam keluarga tersebut. Amiin.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar sercara sopan dan relevan