Ridho Rhoma Kurban Sapi di Somalia

Lowongan Kerja dan Peluang Usaha di bidang IT menanti keterampilan anda sebagai ahli teknisi komputer. Jadilah Teknisi Komputer Professional dengan memiliki Panduan Teknsisi Komputer Terlengkap dari Toko Ebook Online Terpercaya. Ayo gabung bersama Qbonk Media Group DI SINI.
Kegiatan keartisan Ridho Rhoma semakin padat. Selain harus menggung, putra raja dangdut Rhoma Irama itu juga harus melakukan promo film terbarunya berjudul Sajadah Ka'bah. Meski demikian, Ridho tak lupa memperingati Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada Minggu, 6 November 2011 besok.
Menjelang hari raya Idul Adha, Ridho Rhoma sudah mempersiapkan seekor sapi kurban. Tak tanggung-tanggung, Ridho mengirim daging sapi kurban ke luar negeri. Kenapa?
"Somalia kemarin habis gempa juga..."
"Tahun ini saya memberikan daging kurban ke Somalia. Di sana banyak yang kelaparan. Kalau lihat beritanya kasihan sekali," ujar Ridho.        Meski di Indonesia juga banyak yang membutuhkan makanan, tapi Ridho juga ingin berbagi kebahagiaan kepada sesama yang jauh darinya. Ridho merasa adil jika harus memberikan daging kurban ke Somalia mengingat Idul Adha sebelumnya ia sudah memberikan kurban di sekitar rumahnya.
"Somalia kemarin habis gempa juga. Makanya saya kasih ke sana saja, lagi juga tahun kemarin sudah ke lingkungan rumah," ucapnya.
Namun, Ridho pun tak bisa terjun langsung membagikan daging kurban. Ridho hanya mengirimkan uang dan diserahkan pada panitia kurban di sana.
"Berhubung jauh, kita cuma kasih dana dan nama lengkap. Insya Allah bermanfaat," harapnya. (cumicumi@Vin)
Sumber : CumiCumi.Com

1 komentar:

  1. hari raya idul adha besok segera tiba.
    sebagai public figure, ridho roma memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dimana kita sebagai orang yang berkecukupan wajib berkurban guna membantu orang yang membutuhkan.

    BalasHapus

Silakan berkomentar sercara sopan dan relevan