5 Tips Sukses Dalam Berkarir

Lowongan Kerja dan Peluang Usaha di bidang IT menanti keterampilan anda sebagai ahli teknisi komputer. Jadilah Teknisi Komputer Professional dengan memiliki Panduan Teknsisi Komputer Terlengkap dari Toko Ebook Online Terpercaya. Ayo gabung bersama Qbonk Media Group DI SINI.
5 Tips Sukses Dalam Berkarir | Tips ini akan membantu anda menjadi pribadi yang sukses di tengah-tengah persaingan kerja yang sangat ketat. Tapi tentu harus ada kekutan dari dalam diri “anda sendiri. Pola pikir atau mindset “Saya Bisa Sukses” harus anda munculkan dulu dari dalam diri anda. Setelah itu lakukan 5 tips sukses di bawah ini :

1. Berani Berbicara
Beranilah dalam mengutarakan ide dan pendapat. Tidak perlu takut untuk tidak didengar. Berkoarlah sering - sering untuk mendapatkan respon.

2. Jadilan Pendengar yang Baik
Selain ada keberanian untuk berbicara, menyampaikan ide dan pendapat, juga harus dibarengi dengan kemampuan menyerap. Kemampuan menyerap dengan baik hanya bisa dilakukan dengan menjadi pendengar yang baik. Dengan menjadi pendengar yang baik, anda juga akan menjadi pembicara yang baik. Percayalah…percayalah !!!

3. Belajarlah Dari Para Senior
Carilah seseorang yang dapat dijadikan panutan!. Cari tahu dari mereka cara untuk mencapai keberhasilan berdasarkan pengalaman mereka, dengan begitu anda akan mendapatkan suatu pencerahan dan pembelajaraan.

3. Berpartisipasi dalam Kegiatan dan Kesempatan
Aktiflah dalam berbagai kegiatan! Kalau ada kesempatan jangan sia-siakan langsung action. Jangan sampai kalau atas memberikan kepercayaan anda menolaknya dengan kalimat “wah saya tidak mampu, wah saya tidak bisa, wah saya sibuk banget”. Ambil kesempatan tersebut sebagai jembatan emas untuk menuju puncak. Dengan begitu anda akan lebih dikenal atasan, dan rekan - rekan kerja anda sehingga akan memudahkan anda mendapatkan karir yang cemerlang

4. Percaya Diri
Percaya diri dong! Tunjukkan siapa diri anda dengan memberikan hasil kerja yang baik! Dengan percaya diri yang tinggi pasti anda akan lebih mudah melejitkan karir anda.

5. Jangan Mudah Putus Asa
Kegagalan dan kemunduran prestasi dalam sebuah dunia kerja merupakan suatu hal yang wajar. janganlah berputus asa karena hal tersebut. Jadikan kegagalan sebagai motivasi serta tantangan dalam meraih kesuksesan dan teruslah gali potensi diri anda. Keep Your Spirit Up!!!!!!

1 komentar:

  1. terus mencoba dan belajar serta tak pernah berputus asa hingga keberhasilan menghampiri kita. :)

    BalasHapus

Silakan berkomentar sercara sopan dan relevan