Foto Bugil Anak SMA Beredar di Internet | Mengapa Demikian?

Lowongan Kerja dan Peluang Usaha di bidang IT menanti keterampilan anda sebagai ahli teknisi komputer. Jadilah Teknisi Komputer Professional dengan memiliki Panduan Teknsisi Komputer Terlengkap dari Toko Ebook Online Terpercaya. Ayo gabung bersama Qbonk Media Group DI SINI.
Foto Bugil Anak SMA – Hmmm.... begitu mendengar dan membaca kalimat ini yang terbayang dalam benak kita adalah sosok remaja yang masih imut-imut, berparas cantik, berububuh molek yang memamerkan semuanya itu di ranah publik.

Anak SMA adalah anak dalam jenjang umur yang kalau diibaratkan bunga lagi mekar-mekarnya. Semua kumbang berkerumum ingin mempersuntingnya. Kecnatikan seorang wanita dalam usia remaja ini memang lagi banyak menarik perhatian para kaum hidung belang. Apalagi kalau kecantikan dan kemolekan tersebut dibumbui dengan sikapnya yang sedikit centil menggoda pria. Siapapun pasti ingin mendekatinya. Kalau hal ini sudah terjadi, berarti misi dari para remaja SMA ini sudah berhasil. Ya, misinya adala untuk manarik lawan jenisnya atau hanya sekedar untuk memperluas pergaulan.

Fenomena foto bugil anak SMA beredar di internetpun tidak lepas dari keinginan para remaja putri untuk memperluah jaringan pergaulannya. Eit...!!! Tapi kalau dengan menebar foto bugilnya kira-kira pergaulan seperti apa yang dikendakinaya?

Kalau ditanya  demikian, maka aneka jawaban akan menjadi dalih bagi mereka. Mulai dari hanya fun, koleksi pribadi sampai yang terang-terangan mencari “mangsa”. Wow.....

Selain itu teknologi informasi yang kian canggih semakin mempermudah penyebaran foto bugil. Hanya dengan bermodal HP yang dilengkapi dengan kamera dan GPRS, maka foto bisa diunggah dari mana saja, termasuk dari dalam kamar mandi.

Maka kemudian tersebarlah foto bugil anak SMA lagi mandi. Weleh-weleh...... Tidak hanya berhenti sampai disitu, setiap gerak hampir dibabadikan dalam jepretan kamera yang kemudian diunggal untuk memperbarui status facebook.

Maka kemudian muncul tuh di facebook foto seksi memakai handuk, foto seksi memakai bra, foto seksi memakai celana dalam dan lain sebagainya. Facebooknya penuh dengan foto-foto yang bisa menciptakan daya hayal tinggi para lelaki. Nah...lho.....

Apakah itu hanya sekedar narsis? Hmmm... hanya pribadinya lagnsung yang bisa menjelaskan. Tapi saran saya sih, jangan menyebarkan foto-foto yang bisa mengundang “kucing garong” mengintaimu. Kecuali dengan sengaja kamu ingin didatangi “kucing garong”. Hehehe....

Kalau kamu termsuk bersifat narsis (mengagumi dirimu sendiri) cukup simpan aja deh foto-foto bugilmu itu di tempat rahasia yang hanya kamu sendiri yang bisa menikmatinya. Oke, mari kita galang kekuatan untuk menciptakan internet sehat.

1 komentar:

Silakan berkomentar sercara sopan dan relevan