Khasiat Air Teh Basi Untuk Kesehatan

Lowongan Kerja dan Peluang Usaha di bidang IT menanti keterampilan anda sebagai ahli teknisi komputer. Jadilah Teknisi Komputer Professional dengan memiliki Panduan Teknsisi Komputer Terlengkap dari Toko Ebook Online Terpercaya. Ayo gabung bersama Qbonk Media Group DI SINI.
Khasiat Air Teh Basi Untuk Kesehatan? Oke, gak semua yang basi itu harus dibuang. Kalau anda memiliki air teh basi jangan dibuang begitu aja. Ada khasiat terkandung di dalamnya.

Sebelum kita mengetahui khasiat yang terkandung di dalam air teh basi mari kita lihat dulu apa kandungan yang terdapat di dalamnya. Menurut peneitian para ahli, bahwa didalam air teh basi terdapat banyak vitamin C. Bahkan vitamin C tersebut 508 kali lebih banyak daripada yang terdapat pada jeruk lemon. Meskipun air teh basi banyak mengadung vitamin C, bukan berarti air teh basi baik untuk diminum. Khasiat yang terkandung didalamnya hanya untuk pengobatan luar saja. Apa saja sih khasita air teh basi tersebut?

Khasiat Air Teh Basi Untuk Kesehatan
1.      Khasiat Air Teh Basi untuk Kecantikan
Setiap wanita pasti menginginkan wajah yang cantik, mulus dan enak dipandang. Namun terkadang keinginan tersebut terganggu dengan munculnya jerawat, plek hitam ataupun kerutan di wajah. Nah daripada untuk mengobati hal tersebut anda menghabiskan banyak uang untuk membeli berbagai obat kimia, lebih baik mulai dari sekarang gunakan air teh basi.
Cara Pakai :
Air teh anda diamkan selama satu malam, kemudian keesokan harinya gunakan untuk mencuci muka. Lakukan itu secara rutin, maka insya Alloh jerawat, plek hitam dan kerutan di wajah akan hilang. Wajah anda akan tampil cantik, mulus dan berseri.

2.      Khasiat Air Teh Basi untuk Kesehatan Rambut
Rambut rontok adalah salah satu kendala yang menyebabkan rambut tidak nampak cantik. Hentikan kerontokan rambut anda sekarang juga dengan menggunakan air teh basi.
Cara Pakai :
Air teh anda diamkan selama satu malam, kemudian keesokan harinya gunakan untuk keramas. Lakukan ini secara rutin, maka rambut akan berhenti rontok dan tampak hitam mengkilat serta kuat.

3.      Khasiat Air Teh Basi untuk Kesehatan Mata
Bagi anda yang suka berlama-lama di depan computer, terkadang akan mengalami gangguan pada mata. Mulai dari mata lelah sampai pandanga blur (buram). Nah obati mata blur anda dengan memanfaatkan kahsiat yang terkadandung di dalam air teh basi.
Cara Pakai :
Air teh bersama kantong teh celupnya diamkan selama satu malam. Kemudia keesokan harinya (bangun tidur) anda gunakan air teh tersebut untuk merendam mata anda. Yaitu dengan cara celupkan wajah anda pada wadah yang berisi air teh basi, kemudia kedip-kedipkan mata anda. Anda juga bisa menggunakan kantong tehnya untuk mengompres mata anda. Mata anda akan terasa segar dan tidak blur lagi.

Nah itulah kahasiat air teh basi untuk kesehatan. Eit, perlu diingatkan bawah air teh tersebu tidak memakai gula lho. Kalau pakai gulan kemudia anda gunakan untuk scrub wajah, keramas dan merendam mata, bisa-bisa anda dikerubuti semuh. Nah lho…saya gak tanggung jawab.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar sercara sopan dan relevan