Mitos Seputar Seks Wanita

Lowongan Kerja dan Peluang Usaha di bidang IT menanti keterampilan anda sebagai ahli teknisi komputer. Jadilah Teknisi Komputer Professional dengan memiliki Panduan Teknsisi Komputer Terlengkap dari Toko Ebook Online Terpercaya. Ayo gabung bersama Qbonk Media Group DI SINI.
Mitos Seputar Seks Wanita!!! Artikel Khusus Dewasa. Yang akan mengungkap rahasia seks seorang wanita dengan cirri khas tertentu. Jika umur kamu di bawah 20 tahun lebih baik baca artikel saya yang lainnya.

Mitos Seputar Seks Wanita sudah banyak dibicarakan oleh banyak orang. Karena begitu seringnya terkadang menjadi sebuah candaan ditengah-tengah perbincangan untuk menghangatkan suasana. Wanita, memang makhluk yang selalu asyik jadi bahan perbincangan, mulai dari cantik atau tidaknya, bentuk tubuhnya, bentuk tangannya sampai pada bentuk kakinya.

Konon katanya wanita dengan cirri khas tertentu memiliki kekhasan juga dalam urusan seks. Hal yang paling sering saya dengar atau bahkan anda juga pernah memperbincangkannya adalah tentang seberapa tinggi gairah seks seorang wanita dengan cirri tertentu sampai seberapa “lezat” saat dinikmati. Hmmm???

Inilah mitos seputar seks wanita
1.      Wanita yang memiliki bulu-bulu halus di tangan dan kaki memiliki gairah seks lebih tinggi jika dibanding dengan wanita yang berkulit mulus tanpa bulu.
Kita tentu sering melihat seorang wanita yang memiliki bulu-bulu halus di tangan, kaki, atau tempat-tempat lain. Bahkan ada beberapa wanita yang memiliki kumis tipis. Untuk sebagian lelaki mungkin wanita yang memiliki bulu-bulu halus seperti tersebut diatas akan menambah keseksian tersendiri, tapi demikian dengan sebagai lelaki yang lain.

Tapi dibalik cara pandang lelaki tersebut terhadap wanita yang berbulu halus, ada mitos yang hampir semua lelaki mengamininya. Yaitu, wanita yang memiliki bulu-bulu halus di tangan dan kaki memiliki gairah seks lebih tinggi. Hmmm…benarkah demikian???

2.      Wanita yang berkulit putih dan mulus lebih “lembek”
Kulit putih, mulus tanpa cacat, halus seperti kulit bayi indah bak mutiara. Itulah ungkapan yang sering dilontarkan pada wanita cantik berkulit putih. Namun dibalik keindahan kulit putih dan mulusnya tersebut, konon katanya ada sesuatu yang tidak disukai para pria.

Yaitu, sifat “lembek” yang dimiliki miss “V” wanita berkulit putih. Sehingga ketika saat berhubungan seks kurang memberikan sensasi-sensai tersendiri bagi si pria.

3.      Wanita berkulit hitam manis, lebih “kenyal”
Nah ini adala tipe wanita kebalikan dari nomor 2. Konon katanya wanita yang memiliki kulit hitam manis ditambah tubuh langsing, sifat miss “V” yang dimilikinya adalah kenyal. Sehingga saat disentuh Mr. “P” akan memberikan sensai yang sangat luar biasa. Wah… wah…

Nah, itu adalah mitos seputar seks wanita dengan cirri khas tetentu. Terlepas dari benar atau tidaknya, jangan menjadikan kita ingin mencoba wanita dengan berabgai tipe. Cukup satu wanita saja, rawat dan sayangi dia. Oke….

1 komentar:

Silakan berkomentar sercara sopan dan relevan