Cara Saya Mendapatkan Uang Ratusan Ribu Dari Internet Setiap Hari

Lowongan Kerja dan Peluang Usaha di bidang IT menanti keterampilan anda sebagai ahli teknisi komputer. Jadilah Teknisi Komputer Professional dengan memiliki Panduan Teknsisi Komputer Terlengkap dari Toko Ebook Online Terpercaya. Ayo gabung bersama Qbonk Media Group DI SINI.
Cara mendapatkan uang ratusan ribu setiap hari. Artikel ini bukan bermaksud untuk pamer atau takabur dan lain sebagainya. Karena saya yakin apa yang saya dapatkan belum seberapa jika dibandingkan dengan mereka para master yang sudah malang melintang di dunia bisis online.

Tapi sebagai pemula, saya merasa bangga karena bisa mendapatkan penghasilan dari internet. Dulu, ketika saya masih baru megnenal dunia blog dan bisnis online, rasanya bisa menghasilkan uang Rp. 100.000/ hari hanya sebuah mimpi. Tapi sekarang alhamdulillah, Rp. 200.000/ hari sudah bisa saya raih. Hal ini bukan lagi mimpi, tapi benar-benar nyata.

Apa yang menjadikan saya bisa menghasilkan uang yang lumayan banyak? (menurut saya sebagai pemula). Satu hal yang sudah membuat perubahan dalam perjalanan bisnis online saya. Yang tadinya secara tekun mengumpulkan rupiah demi rupiah dari porgram PPC, sekarang setiap hari deg-degan menunggu uang masuk ke rekening saya. Hehehe…

Alamat web di atas yang telah menjadi jalan saya meraih keberuntungan seperti sekarang ini. Secara kebetulan Alloh mengarhkan saya pada sebuah alamat web yang didalamnya menjual ebok panduan teknisi komputer secara lengkap.

Kunjungan pertama, saya tidak tertrik sedikitpun. Saya pikir semua bisnis online sama, yaitu mengandalkan system dalam mencari member.

Kunjungan kedua, pikiran saya berubah. Kebetulan saya sebagai teknisi komputer dan saya merasa sangat tertarik dengan buku-buku yang ditawarkan. Saya rasa ada hal-hal yang belum saya ketahui dan dapat saya ketahui melalui ebook ini.

Sayapun mencoba melakukan register atau pemesanan atas ebook tersebut. Saya tidak berpikir tentanga apakah saya akan mendapatkan keuntungan dari bisnis resellernya, tapi saya hanya berpikir kalau buku-buku tersebut saya butuhkan.

Singkat cerita, sayapun melakukan registrasi dan aktivasi akun dengan mebayar sejumlah uang kepada admin dan reseller. Waktu itu pembayaran langsung dikirim ke reseller dan admin, tetapi sekarang pembayaran dikirim semua ke admin, dan admin yang akan membayar resellernya.

Dalam beberapa minggu saya hanya mendownload ebook-ebook yang tersedia dan membacanya. Meamng sangat berkualitas. Membahas permasalah komputer, laptop dan jaringan secara lengkap dan jelas. Benar-benar memberikan nilai plus terhadap ketearmpilan saya selama ini.

Sampai pada akhirnya saya menemukan sebuah blog yang kebetulan adalah reseller dari produk tersebut. Di situ dia bercerita bisa menghasilkan uang Rp. 300.000 / hari dari penjualan ebook tersebut. Wow, saya terperangah.

Kemudian saya berpikir, saya saja yang merasa sangat membutuhkan ebook ini, tentu begitu juga halnya dengan orang lain. Banyak orang yang tidak paham dengan cara memperbaiki komputer, dan ebook ini memberikan pegajaran secara komprehensif untuk menjadi teknisi komputer yang terampil.

Ada nilai bisnis yang tidak terhingga di dalamnya!!!
Itulah langsung yang ada dibenak saya. Kemudian sayapun mencoba mempromosikan ebook tersebut melalui link affiliasi saya. Satu sampai dua minggu tidak ada hasil. Baru di minggu ketiga saya mengapatkan satu pembeli. Dalam waktu tiga minggu saya dapat Rp. 100.000 dari bisnis ini.

Setelah itu sepi sampai tiga minggu saya tidak mendapatkan apa-apa. Hmmm…. Pasti ada yang salah. Itu pikir saya. Orang lain bisa mendapatkan Rp. 300.000 perhari mengapa saya tidak. Kemudian saya melakukan beberapa perubahan terhadap blog saya. Mulai dari posting secara teratur, menempatkan banner di tempat yang strategis dan lain sebagainya. Agar lebih jeas silakan kunjungi http://fadhilgalery.blogspot.com/.

Ya, dari blog inilah saya bisa mendapatkan penghasilan Rp. 200.000/ hari. Sebuah titik balik kehidupan yang benar-benar nyata saya alami. Saya bisa!!! Saya yakin anda lebih bisa daripada saya. Untuk melihat-lihat ebook yang saya sebutkan di atas, silakan kunjungi http://goo.gl/egWgR.

Saya tunggu kabar sukses dari anda!!!

15 komentar:

  1. Beneran nih gan??? btw follow blog saya ya gan di www.ajdgames.blogspot.com nanti saya follow back

    BalasHapus
  2. bener gan, ngapain saya nulis kebohongan. tapi itu kan gak instan gan, saya ikhtiar sebisa saya ikhtiar

    BalasHapus
  3. ProfitClicking
    a. 8 tahun terbukti membayar
    b. luangkan waktu 10 menit daftar
    c. langsung dapat $10,
    d. profit harian 2%($0,2)selama 75 hari(kembali 150%),
    e. silahkan buktikan,1x24 jam
    f. dijamin GRATIS,
    gabung sekarang juga dan dapatkan bonus $10 nya
    Klik Disini

    BalasHapus
  4. Numpang buat iklan ya boss...
    Halo teman-teman...
    Ini saya punya 1 site PTC yang membayar dengan no minimum payout :D,tetapi selang seling maksutnya jika minggu ini tidak ada minimum POnya minggu depan nya ada terus tidak ada lagi dan seterusnya.kalau sebagai pendaftar 10.000 pertama akan mendapatkan ultimate membership.buruan yaa...karena yang daftar sudah sekitar 7000 orang.
    Caranya
    1.Daftar di sini: KLIK
    2.Klik get paid to > pilih view adversitements
    3.Klik semua iklan-iklan yang ada
    4.Kalau sudah pilih get paid to > lalu play AdGrid(ini adalah permainan yang memilih kotak-kotak,jika anda beruntung,maka akan langsung dapat %0,2
    5.Ulangi langkah-langkah itu
    Terimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu 0.2 dollar bukan persen maaf salah ketik hehehe

      Hapus
  5. Ikhtiar...super lagi...bersaing ketat, kunci sukses di innternet menurut saya skill promosi

    BalasHapus
  6. hmm saya rasa sudah terlalu banyak yang beginian.

    BalasHapus
  7. Wew. Ada lagi kayak ginian. Mantaps. Terbukti ampuh hahaha

    BalasHapus
  8. wah makasih infonya jadi nambah ilmu

    BalasHapus
  9. maksih informasinya...
    kunjungi
    http://satriamanagement88.blogspot.com/#

    BalasHapus
  10. numpang info yah sobat coba ikut disini daftar geratis langsung dapat 50.000 lalu uangnya diputar dengan beli posisi http://www.wisbux.com/index.php?ref=ika
    sobat juga bisa daftar disini geratis $10 masih baru payout setelah $20 tinggal kumpulin $10 lagi buat payout hanya dengan membaca email dibayar dan mencari referal d bayar dollar
    http://eimimo.com/?ref=134621
    thx

    BalasHapus
  11. Anda Ingin Bebas Finansial..??
    Ingin Uang Mengalir Terus ke Rekening Anda..?? Apakah Anda
    INILAH SOLUSI TEPAT UNTUK ANDA, Memperkenalkan SOFTWARE
    Temukan Info Selengkapnya Disini :
    http://goo.gl/kR5Cp
    Terimakasih

    BalasHapus

Silakan berkomentar sercara sopan dan relevan