Cara Alami Mengobati Tekanan Darah Tinggi

Lowongan Kerja dan Peluang Usaha di bidang IT menanti keterampilan anda sebagai ahli teknisi komputer. Jadilah Teknisi Komputer Professional dengan memiliki Panduan Teknsisi Komputer Terlengkap dari Toko Ebook Online Terpercaya. Ayo gabung bersama Qbonk Media Group DI SINI.
Cara Alami Mengobati Tekanan Darah Tinggi ini saya sadur dari buku Manfaat Tubuh-Tumbuhan Untuk Kesehatan dan Pengobatan. Secara mendasar saya bukan ahli pengobatan, jadi semua artikel tentang pengobatan holistik atau pengobatan alami yang saya tulis di sini bukan berdasarkan pengetahuan yang saya dapat secara pribadi baik melalui pendidikan maupun pengalaman.

Meskipun demikian, saya berharap artikel-artikel pengobatan alami yang saya share di sini bisa memberikan manfaat untuk anda semua. Pada artikel kali ini saya share tentang mengobati tekanan darah tinggi secara alami. Namun sebelumnya saya juga pernah menulis bagaiman cara mengobati hipertensi atau tekanan darah tinggi dengan sumber berbeda, silakan anda buka artikel saya yang berjudul Cara Mengatasi Tenakan Darah Tinggi.

Pada artikel tersebut juga dibahas seara rinci tentang apa dan bagaimana bisa terjadi hipertensi atau tekanan darah tinggi. Oke, sekarang lanjutkan bahasan kita masih tentang mengobati tekanan darah tinggi secara alami.

Penyebab Tekanan Darah Tinggi
1. Penyakit ginjal
2. Pemakaian obat kimia
3. Gangguan jantung
4. Kerena faktor keturunan
5. Karena pengaruh lingkungan yang keras

Tanda-Tanda Awal Darah Tinggi
1. Selalu pusing / sakit kepala
2. Rasa pegal-pegal pada tenkuk
3. Limbung telinga berdenging
4. Berdebar-debar detak jantung terasa cepat

Perawatan Tekanan Darah Tinggi
1. Hindari ketegangan hidup
2. Hindari daging berwarna merah (sapi atau kambing)
3. Hindari buah yang memiliki bau tajam seperti durian
4. Hindari rokok, kopi dan alkohol
5. Banyak-banyak makan buah dan sayuran

Cara Alami Mengobati Tekanan Darah Tinggi
Ambilah daun selederi lima batang, bersihkan dengan air, tumbuk kemudian tambahkan air satu gelas dan saringlah. Minum air tersebut. Lakukan selama 2 - 3 hari.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar sercara sopan dan relevan