Tips Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Lowongan Kerja dan Peluang Usaha di bidang IT menanti keterampilan anda sebagai ahli teknisi komputer. Jadilah Teknisi Komputer Professional dengan memiliki Panduan Teknsisi Komputer Terlengkap dari Toko Ebook Online Terpercaya. Ayo gabung bersama Qbonk Media Group DI SINI.
Tips Menghilangkan Jerawat Secara Alami pasti banyak dicari nih oleh para kaum wanita khususnya. Sudah menjadi hal yang umum, seorang wanita ataupun pria tidak mau wajahnya dihiasi dengan jerawat. Makanya, banyak cara dilakukan untuk membasmi secara tuntas jerawat di wajah. Bahkan cara-cara ekstrik dilakukan. Al hasil, wajah menjadi rusak dan tidak sedap dipandang. Stop cara yang tidak bijak untuk menghilangkan jerawat di wajah.

Cara menghilangkan jerawat diwajah secara alami ini sangat direkomendasikan untuk anda para pedamba wajah indah tanpa jerawat. Bahan-bahan yang digunakan murni dari alam tanpa campuran bahan kimia apapun. Jadi dijamin 100% aman, yang peting cara penggunaanya mengikuti aturan yang telah ditetapkan oleh badan kesehatan dunia. Wkwkwkwkwkwk..........

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami dengan Bahan-Bahan Alami

1. Menghilangkan jerawat dengan tomat

Buah tomat ini selain rasanya yang segar enak tapi juga memiliki banyak khasiat. Diantara khasiat dari tomat adalah untuk kesehatan mata, menghilangkan bintik hitam (blackheads) dan juga menghilangkan jerawat. Cara menggunakannya adalah belah buah tomat kemudian lumurkan ke seluruh wajah dan biar sekurang-kurangnya 1 jam atau biarkan sampai kering dan bilaslah dengan air hangat. Untuk hasil yang terbaik lakukan secara rutin dan barengi dengan mengkonusim tomat.

2. Menghilangkan Jerawat Dengan Kulit Kayu Manis

Pertama ambil satu kulit kayu manis dan dan haluskan kemudian campurkan dengan sedikit madu. Kalau tidak ada  madu boleh juga gunakan air biasa. Jadikan ramuan tersebut sebagai masker dan sapukan ke seluruh muka sebelum tidur. Bilas dengan air bersih pada keesokan paginya. Lakukan sekurang-kurangnya tiga kali seminggu. Peringatan kalau waktu pertama coba letakkan dengan tipis-tipis dulu, sebab kulit kayu manis ini panas. Kalau sudah terbiasa memakai boleh oleskan dengan tebal. Tapi kulit kayu manis memang paling manjur untuk dicoba. Cuma kelemahan panas dan bau rempah yang kuat. hee…

3. Menghilangkan Jerawat Dengan Lidah Buaya

Lendir lidah buaya (aloe vera) juga sangat manjur untuk menghilangkan jerawat secara alami. Ambil daun lidah buaya, potong menjadi beberapa bagian, kemudian kupas kulit luarnya, oleskan lendir lidah buaya pada bagian muka yang terdapat jerawat. Ulangi cara ini pada setiap pagi dan waktu sore.

4. Menghilangkan Jerawat Dengan Putih Telur

Pertama pisahkan kuning telur dengan putih telur. Kemudian ambil putih telurnya saja. Aduk sebentar kemudian oleskan ke wajah anda dan diamkan selama 15 menit. Putih telur ini berfungsi membantu mengurangi minyak di wajah anda yang seringkali menjadi penyebab timbulnya jerawat. Selepas itu cuci dengan air hangat. 

Nah demikian cara menghilangkan jerawat secara alami. Mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk para sobat. Dan setelah mencoba tips-tips di atas wajah anda akan tampil kinclong bersih tanpa jerawat satu bijipun. Tentunya hasil akhirnya, wajah anda akan tampil mempesona. Tapi ingat jangan suka tebar pesona disembarang tempat. Hehehe...

1 komentar:

Silakan berkomentar sercara sopan dan relevan