10 Fakta Menakjubkan Tentang Seks

Lowongan Kerja dan Peluang Usaha di bidang IT menanti keterampilan anda sebagai ahli teknisi komputer. Jadilah Teknisi Komputer Professional dengan memiliki Panduan Teknsisi Komputer Terlengkap dari Toko Ebook Online Terpercaya. Ayo gabung bersama Qbonk Media Group DI SINI.
Penelitian yang berhubungan dengan percintaan semakin beragam. Bahkan penelitian ilmiah dan pakar seks terkemuka memberikan banyak informasi tentang seks, ukuran rata-rata penis, dan berapa lama orgasme pada wanita.

Seperti dikutip dari Sheknows, Jumat (14/12/2012), ada 10 fakta soal seks yang menakjubkan yang perlu diketahui:

1. Rata-rata penis panjangnya 12,7-14,5 sentimeter (cm) ketika ereksi

Ini bertentangan dengan bintang porno yang sering muncul. Menurut National Academy of Surgery pada tahun lalu, kebanyakan pria memiliki panjang penis 12,7 - 14,5 cm dan lingarannya 9,9 cm sampai 10,4 cm.

2. Ogasme wanita berlangsung empat kali lebih lama dibanding pria.

Ini merupakan salah satu bagian dari seks untuk wanita. Menurut buku 'Scared Sh*tless: 1,003 Facts That Will Scare the Sh*t Out of You', orgasme pria rata-rata berlangsung selama 6 detik, sedangkan orgasme wanita rata-rata berlangsung 20 detik. Mungkin ini menjadi berita gembira buat wanita.

3. Kelamin wanita meregang ketika sedang mood


Menurut buku 'Scared Sh*tless: 1,003 Facts That Will Scare the Sh*t Out of You', rata-rata vagina panjangnya 7,6-10 cm, tapi bisa bertambah hingga 200 persen ketika terangsang secara seksual.

4. Dua-pertiga wanita mengaku memalsukan orgasme

Menurut buku 'V is for Vagina', dua pertiga anita memalsukannya. Saran kami, berhentilah melakukannya! Pria berpikir gerakannya bisa bekerja dengan Anda, kemudian dia tidak akan tahu apa perlu mengubahnya jika wanita memalsukan orgasme. Untuk itu, berikan Big O yang nyata.

5. Vaksin HPV


Vaksin ini melindungi terhadap strain tertentu dari HPV yang menyebabkan kanker serviks dan kutil kelamin. Saat pertama kali disetujui FDA, orang khawatir jika anak perempuannya menerima serangkaian suntikan, maka anak-anaknya cenderung berhubungan seks.

Itu tidak benar, kata sebuah studi terbaru yang dipublikasikan dalam jurnal Pediatrics. Tingkat aktivitas seksual untuk anak perempuan dan wanita muda sama saja antara vaksin dan yang tidak vaksin.

6. Kondom 97 persen efektif untuk mencegah kehamilan

Jika pria menggunakannya dengan benar, kondom hanya berkesempatan menimbulkan wanita hamil hanya tiga persen.

Menurut Panduan Lengkap Dr Nieca Goldberg untuk Kesehatan Wanita, metode yang lebih efektif dibanding kondom bila menggunakan pil kontrol kelahiran (99 persen), kontrol patch yang kelahiran (99 persen), intrauterine device (IUD) (99 persen), implan (hampir 100 persen) dan suntikan hormon (hampir 100 persen).

Tapi tidak seperti metode lain, kondom melindungi terhadap IMS. Wanita yang pasangannya menggunakan kondom sepanjang waktu , 70 persen lebih kecil kemungkinannya untuk mengalami HPV.

7. Metode pengendalian kelahiran bisa meredam respons seksual

Wanita yang menggunakan kontrasepsi hormonal, seperti pil, patch, implan, atau NuvaRing, bisa berisiko berkurangnya kenikmatan.

Sebuah studi baru-baru ini Indiana University menemukan "wanita yang menggunakan kontrasepsi hormonal mengalami kurangnya gairah, orgasme lebih sedikit, kesulitan dengan pelumasan, penurunan kesenangan dan seks lebih jarang.

Jika itu Anda, bereksperimenlah dengan pelumas atau mencoba bentuk lain dari kontrol kelahiran.

8. Wanita rata-rata mempunyai empat pasangan seks dalam seumur hidup, pria tujuh

The Centers for Disease Control memperkirakan, rata-rata total pasangan seks bagi perempuan sekitar empat dan untuk laki-laki tujuh.

Tetapi data ini memunculkan peringatan. Pertama, wanita cenderung kurang melaporkan jumlah pasangan yang dipunya, dan laki-laki cenderung melebih-lebihkan. Plus, apakah "seks" berarti?

"Yang penting untuk diketahui kalau angka-angka ini median - yang berarti sebagian orang telah memiliki lebih sedikit mitra dan setenganya lagi memiliki lebih banyak mitra," kata Pakar Seks Debby Herbenick, Ph.D.

9. Musim panas membuat wanita lebih menginginkan seks


"Secara keseluruhan, perempuan memiliki rasa penciuman yang lebih baik, membuat mereka lebih sadar aroma musim panas, dan udara musim panas yang lembab membawa aroma bahkan lebih," menurut buku 'Why Do Women Crave More Sex in the Summer?'.

"Para peneliti telah menemukan, jika seorang pria tertarik pada seorang wanita, ia akan mengeluarkan bahan kimia melalui kelenjar keringat nya, yang menjadi sinyal kalau ia tertarik secara seksual. Dan meskipun Anda mungkin tidak sadar, sebagai seorang wanita memiliki penciuman yang tinggi , otak Anda mengambilnya.

10. Waktu berhubungan seksual antara 3-7 menit

Anda ingin seks yang sprint dibanding marathon? Jangan khawatir. Berdasarkan penelitian seks terapis, tiga hingga 7 menit adalah lamanya bercinta.

Idealnya tujuh hingga 13 menit. Namun, menurut Esquire, cukup langka untuk bertahan lebih lama dari 12 menit, menurut . Kita semua tahu, bahwa seks yang hebat tidak hanya penis dalam vagina atau oral seks, stimulasi manual dan sejumlah kegiatan lainnya bisa membuat sesi bercinta Anda bertahan lebih lama dari yang dibutuhkan.(MEL/IGW)

Sumber : www.liputan6.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar sercara sopan dan relevan