8 Keuntungan Bagi Wanita Yang Memiliki Payudara Kecil

Lowongan Kerja dan Peluang Usaha di bidang IT menanti keterampilan anda sebagai ahli teknisi komputer. Jadilah Teknisi Komputer Professional dengan memiliki Panduan Teknsisi Komputer Terlengkap dari Toko Ebook Online Terpercaya. Ayo gabung bersama Qbonk Media Group DI SINI.
8 Keuntungan Bagi Wanita Yang Memiliki Payudara Kecil  - Artikel ini semoga bisa menggugah para wanita yang kurang puas dengan ukuran payudaranya yang mereka aganggap kecil dan tidak seksi. Sebagian pria menyukai payudara besar, tapi banyak juga pria yang menyukai wanita dengan payudara sedang (tidak terlalu besar juga tidak terlalu kepet). Nah bagi anda para wanita yang memiliki payudara kecil, patut bersyukur, karena akan saya share 8 manfaat dari payudara kacil sebagai berikut ini.

Segala sesuatu yang berlebihan tentu tidak bagus namun serba kekurangan juga belum tentu jelek. Begitu pula jika bicara soal payudara.

Banyak wanita yang membayar mahal agar memiliki payudara besar. Padahal, memiliki payudara kecil bisa memberikan segudang manfaat untuk wanita.

Seperti dikutip dari Shymagazine, ada 8 manfaat memiliki payudara kecil, Jumat (21/12/2012):

1. Bra lebih murah

Salah satu keluhan utama wanita berpayudara besar ketika kesulitan menemukan ukuran branya yang lebih besar. Semakin besar ukuran cupnya, semakin sulit menemukannya.

Dan jika wanita menemukan yang pas, biasanya sangat mahal dan cenderung tidak tersedia dalam model yang cantik. Sementara perempuan berpayudara kecil memiliki pilihan yang banyak dan tidak perlu membayar mahal.

2. Tidak sakit punggung

Mungkin salah satu keuntungan dari payudara kecil adalah wanita itu tidak akan pernah menderita sakit punggung.

Payudara besar benar-benar bisa membuat wanita kesulitan dan menyebabkan rasa sakit. Percayalah, beberapa dari wanita iri dengan wanita berpayudara kecil!

3. Kamu menerima apa yang diberikan

Alasan lain wanita mencintai payudaranya yang kecil adalah tidak ingin melalui operasi yang menyakitkan, mahal dan tidak perlu. Wanita menerima apa yang diberikan secara alami.

4. Alami

Apakah salah berbahagia dengan tubuh Anda yang sebenarnya? Yang tidak dipahami adalah mengapa begitu banyak wanita yang tidak bahagia dengan penampilannya. Ukuran payudara salah satunya.

Cintailah diri Anda apa adanya, Anda akan lebih berbahagia dipandingkan membuang waktu menginginkan penampilan yang berbeda.

5. Bebas kendor

Alasan terbesar wanita mencintai payudaranya yang kecil adalah ia tidak akan menderita ketika usia bertambah. Payudara yang lebih besar sayangnya cenderung mengendor atau terkulai jika usia bertambah, dan ini tak berlaku bagi si payudara kecil.

6. Sesuai dengan tubuh

Wanita ramping cenderung memiliki payudara kecil. Ini tentang proporsi. Jika Anda langsing, payudara besar akan membuat Anda terlihat seperti akan tumbang. Implan tampak konyol bagi wanita kurus. Payudara yang lebih besar cocok untuk wanita yang memiliki tubuh yang mendukungnya.

7. Pakaian

Memiliki payudara kecil membuat wanita lebih mudah dalam memilih pakaian. Banyak wanita dengan payudara besar merasa sangat sulit mendapatkan pakaian atasan yang pas, karena pakaian tidak dirancang untuk menampung ukuran payudaranya.

Dengan payudara kecil, Anda bisa memakai atasan bertali tanpa harus khawatir tali bra bakal menjiplak.

8. Ini tak hanya sepasang payudara

Tanyakan setiap wanita dengan payudara kebesaran dan ia akan mengatakan kalau pria menatap payudaranya seolah-olah tak ada lagi yang lebih darinya.

Perempuan berpayudara besar sering diperlakukan seakan-akan ia tidak berotak. Jelas itu salah, tapi wanita yang berpayudara kecil tak pernah dianggap seperti itu.

Dengan manfaat di atas, wanita berpayudara kecil akan melihat banyak alasan untuk mulai mencintainya. Semua orang harus belajar mencintai diri sendiri. Jadi nikmati keuntungan dari payudara kecil.(MEL/IGW)

Sumber : www.liputan6.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar sercara sopan dan relevan