Koleksi Foto Cantik Angkie Yudistia Sang Tuna Rungu Penembus Batas

Lowongan Kerja dan Peluang Usaha di bidang IT menanti keterampilan anda sebagai ahli teknisi komputer. Jadilah Teknisi Komputer Professional dengan memiliki Panduan Teknsisi Komputer Terlengkap dari Toko Ebook Online Terpercaya. Ayo gabung bersama Qbonk Media Group DI SINI.
Angkie Yudistia adalah sebuah simbol. Dari sosoknya kita belajar bahwa keterbatasan fisik justru bisa menjadi kelebihan. Meski menyandang disabilitas, ia bukan tipe orang yang gampang menyerah dan hanya diam berpangku tangan di rumah. Hari-harinya diisi pelbagai kesibukan sebagai penulis buku, model, dan penggiat sosial. Dan di kala senggang, ia membaca buku.

Senyumnya cerah, membuat wajahnya berseri-seri. Alat bantu dengar yang menempel di kedua telinganya seperti sebuah penghias membuat wajahnya tampak semakin memesona. Anda mungkin belum pernah melihat kecantikan Angkie Yudistia (waduh kasian deh luh, dia sering nongol di TV), oke gak papa di sini saya share foto-foto cantik Angkie Yudistia, semoga bisa menjadi inspirasi untuk kita semua.

Foto Cantik Angkie Yudistia
Foto Cantik Angkie Yudistia

Foto Cantik Angkie Yudistia






0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar sercara sopan dan relevan