Tips Memilih Gaun Yang Sesui Bentuk Tubuh

Lowongan Kerja dan Peluang Usaha di bidang IT menanti keterampilan anda sebagai ahli teknisi komputer. Jadilah Teknisi Komputer Professional dengan memiliki Panduan Teknsisi Komputer Terlengkap dari Toko Ebook Online Terpercaya. Ayo gabung bersama Qbonk Media Group DI SINI.
SETIAP perempuan akan terlihat lebih sempurna jika pakaian yang dikenakan sesuai dengan bentuk tubuh. Kebanyakan, pemilihan busana hanya mengikuti tren dan menyingkirkan kesesuaian dengan tubuh mereka. Tips berikut adalah informasi mengenai baju apa yang harus Anda pilih untuk memaksimalkan penampilan Anda.

1. Tubuh menyerupai bentuk pir. Jika Anda memiliki pinggul dan paha yang lebar, Anda mungkin termasuk ke dalam kategori tubuh yang berbentuk buah pir. Untuk tipsnya, sebaiknya kenakan gaun setinggi lutut yang memiliki pola permainan vertikal sehingga menyamarkan bentuk pinggul yang lebar. Selain itu, Anda bisa memilih terusan dengan aksen tali di bagian leher. Hal demikian akan menarik perhatian ke bagian atas.

2. Tubuh menyerupai bentuk apel. Pilihlah gaun yang memiliki bentuk leher seperti huruf ’V’. Hal ini dimaksudkan untuk mengekspos bagian leher, sehingga Anda nampak tinggi. Pilih ikat pinggang dengan warna senada sehingga membuat ilusi tubuh yang nampak ramping.

3. Tubuh kurus. Pilihlah gaun yang memiliki potongan beberapa layer pada bagian pinggul. Hal ini dimaksudkan untuk membuat kesan lebih berisi dan seksi.

4. Tubuh ramping. Untuk tipe tubuh ramping, Anda akan semakin mudah untuk memiliki baju. Untuk memaksimalkan tampilah, pilihlah baju yang menonjolkan lekuk tubuh Anda secara maksimal. Pilihan gaun panjang atau setinggi lutut bisa menjadi pilihan yang tepat. (Magforwomen/*/OL-06)

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar sercara sopan dan relevan