9 Tips Hidup Agar Anda Bahagia

Lowongan Kerja dan Peluang Usaha di bidang IT menanti keterampilan anda sebagai ahli teknisi komputer. Jadilah Teknisi Komputer Professional dengan memiliki Panduan Teknsisi Komputer Terlengkap dari Toko Ebook Online Terpercaya. Ayo gabung bersama Qbonk Media Group DI SINI.
9 Tips Hidup Agar Anda Bahagia - Kebahgiaan adalah dambaan setiap manusia. Namun terkadang kebahagiaan orang satu dengan yang lainnya memiliki ukuran standar yang berbeda. Akan tetapi secara umum kebahgiaan bisa kita rasakan dari hal-hal positif setiap hari. Nah berikut adalah 9 tips hidup agar anda bagia

1. Mulailah setiap hari dengan harapan.
Apakah ada kebenaran besar tentang kehidupan, Ya itulah dia harapan dan impian, bahkan ini adalah hal yang selalu disampaikan oleh para motivator. Oleh karena itu, ketika Anda bangkit dari tempat tidur, membuat pikiran pertama Anda: "sesuatu yang indah akan terjadi hari ini." Tebak apa yang akan terjadi pada hidup anda?.
2. Luangkan waktu untuk merencanakan dan memprioritaskan.
Sumber yang paling umum dari stres adalah persepsi bahwa Anda punya terlalu banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Daripada terobsesi tentang hal itu, plihlah satu hal yang penting yang akan Anda dilakukan hari ini. Hal ini akan menggerakkan Anda lebih dekat ke tujuan tertinggi Anda dan tujuan dalam hidup.
3. Berikan hadiah kepada semua orang yang Anda temui.
Saya tidak berbicara tentang hal formal. Hadiah  bisa berupa senyuman, kata-kata terima kasih atau dorongan, sikap kesopanan, bahkan mengangguk ramah. Dan tidak pernah melewati pengemis tanpa meninggalkan mereka sesuatu.
4. Meninggalkan percakapan yang tidak perlu.
Argumen tentang politik tidak pernah memiliki jawaban yang benar, tetapi pasti dapat membuat orang kesal atas hal-hal yang mereka katakan jika tidak dapat mengendalikan. Ayo, mari tinggalkan semua omong kosong.
5. Asumsikan orang memiliki niat baik.
Karena Anda tidak bisa membaca pikiran, Anda tidak benar-benar tahu "mengapa" dan "apa" yang dilakukan orang. Pikiran jahat untuk perilaku aneh orang lain menambah kesengsaraan ekstra untuk hidup kita, sementara asumsi niat baik membuat Anda terbuka untuk rekonsiliasi.
6. Makan makanan berkualitas tinggi perlahan-lahan.
Kadang-kadang kita tidak dapat menghindari nafsu makan kita. Meski begitu, setidaknya sekali sehari mencoba untuk makan sesuatu yang benar-benar lezat, seperti sepotong kecil keju halus atau coklat impor. Fokus pada hal itu, merasakannya dan menikmatinya.
7. Lepaskan pikiran Anda.
Musuh terbesar kebahagiaan adalah kekhawatiran, yang berfokus pada peristiwa yang berada di luar kendali Anda. Fokus pada pekerjaan di tangan, daripada berfantasi aneh tentang apa yang mungkin akan terjadi.
8. Abaikan Iklan TV.
Semua fokus siaran TV adalah untuk membuat Anda tidak puas dengan hidup Anda sehingga Anda akan membeli lebih banyak barang.

9. Akhiri setiap hari dengan rasa syukur.
Tepat sebelum Anda pergi tidur, tuliskan setidaknya satu hal indah yang terjadi. Ini mungkin sesuatu yang kecil, seperti membuat tertawa anak, atau sesuatu yang besar seperti kesepakatan juta dolar. Apapun itu, bersyukur atas hari itu karena itu tidak akan pernah datang lagi.
 

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar sercara sopan dan relevan