Aroma Kampanye Pilkada Cilacap 2012

Lowongan Kerja dan Peluang Usaha di bidang IT menanti keterampilan anda sebagai ahli teknisi komputer. Jadilah Teknisi Komputer Professional dengan memiliki Panduan Teknsisi Komputer Terlengkap dari Toko Ebook Online Terpercaya. Ayo gabung bersama Qbonk Media Group DI SINI.
Pilkad Cilacap 2012 memang masih jauh. Menurut rencana akan diselenggarakan pada bulan September 2012 nanti.

Hal ini diungkapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, bahwa pilkada 2012 Cilacap akan dilaksanakan pada September 2012.

"Kami merencanakan pilkada digelar pada bulan September 2012 dengan tanggal yang sama dengan Pilkada 2007, yakni 9 September. Namun ini baru perencanaan, belum ditetapkan," kata Ketua KPU Kabupaten Cilacap, Warsid, di Cilacap, Rabu (11/5/2011).
(sumber : http://www.berita8.com/read/2011/05/11/1/42304/Pilkada-Cilacap-Digelar-September-2012)

Meskipun jadwal pilkada masih jauh, tapi sejumlah tokoh politik Kabupten Cilacap mulai berbenah diri dengan berbagai macam strategi untuk bisa meloloskan para jagoannya. Siapa saja tokoh politik yang digadang-gadang bakal meramaikan pilkada Cilacap 2012 nanti.

Setidak ada 4 tokoh yang saat ini sudah mulai dibicarakan. Yang pertama adalah Tato Suwarto Pamuji, yang saat ini menjabat sebagai Bupati Cilacap diprediksi akan mencalonkan kembali menjadi bupati Cilacap periode mendatang.

Selain itu ada tiga tokoh wanita yang disebut-sebut akan meramaikan panggung politik pilkada 2012 nanti. Tokoh-tokoh tersebut adalah Dra. Hj. Siti Fatimah, Hj. Novita Wijayanti, SE.MM dan Hj Tun Paskorina SH.

Dra. Hj. Siti Fatimah adalah seorang pengusaha kaya yang pada pilkada kemarin juga ikut mencalonkan diri sebagai calon bupati. Pada pilkada 2012 nanti beliau juga diprediksi akan kembali mencalonkan diri.

Hj. Novita Wijayanti, SE.MM adalah tokoh politikus dari partai PDI Perjuangan. Dukungan terhadap beliau mulai bergema di tengah-tengah masyarakat. Wajar saja, sebab beliau adalah putri dari tokoh politik senior, yaitu Bapak Fran Lukman. Bahkan secara dukungan melalui account facebookpun terus mengalir. Berikut adalah link halaman facebook milik tokoh politik yang cantik jelita ini : http://www.facebook.com/profile.php?refid=17#!/pages/Novita-Wijayanti/110594836713

Selain kedua tokoh wanita di atas ada juga tokoh wanita dari partai Demokrat yaitu Hj Tun Paskorina SH. Meskipun beliau belum secara terbuka membuat pernyataan bawha dirinya akan mencalonkan diri mencai Bupati Cilacap, tapi banyak sumber yang menyatakan bahwa stri Ketua DPC Partai Demokrat Cilacap Tridiyanto juga akan iktu meramaikan pilkada cilacap 2012 nanti. (sumber : http://majalahmahardika.com/Tatto%20Suwarto%20Pamuji.htm)

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar sercara sopan dan relevan