Buku Nyanyian Nazarudin Badai Untuk SBY

Lowongan Kerja dan Peluang Usaha di bidang IT menanti keterampilan anda sebagai ahli teknisi komputer. Jadilah Teknisi Komputer Professional dengan memiliki Panduan Teknsisi Komputer Terlengkap dari Toko Ebook Online Terpercaya. Ayo gabung bersama Qbonk Media Group DI SINI.
Buku Nyanyian Nazarudin Badai Untuk SBY, sebuah buku yang mengulas tuntas celotehan Nazarudin. Kita semua tahu Nazarudin adalah mantan bendahara Partai Demokrat yang terbelit kasus suap yang paling menhebohkan di tahun 2012 ini.

Perjalanan Nazarudin untuk meloloskan diri dari jerat-jerat hukumpun menarik untuk diungkap. Yang lebih menarik lagi, tentang nyanyian Nazarudin yang membuat panas telinga para petinggi Parta Demokrat. Sungguh sebuah suguhan menarik yang dikemas dalam bahasa elegan namun terkadang propokatif.

Hehe…jangan dikira di sini saya akan membagikan buku tentang nyanyian Nazarudin. Bukunya aja gak tahu ada apa gak. Lah lalu kenapa saya menulis seperti itu?

Saya hanya berandai-andai. Andai saja ada seseorang yang menulis dan meneribitkan buku tentang nyanyian Nazarudin mungkin previewnya akan seperti itu. Kan sudah biasa, setiap ada kasus politik yang super heboh, maka akan ada penulis politik yang menulis tentang buku tersebut dengan berbagai macam dalih dan tujuan.

Mengapa harus menulis buku tentang Nyanyia Nazarudin, sebab saya yakin kalau buku itu benar-benar menjadi kenyataan akan laris di pasaran. Banyak orang yang penasaran dengan kasus Nazarudin. Mengapa bisa seperti itu? Siapa saja yang terlibat? Dan mengapa Nazarudin seperti takut dengan tekanan SBY?

Hmmm… siapa yah yang akan tampil berani membuat buku seperti hayalan saya di atas. Buku dengan judul Nyanyian Nazarudin Badai Untuk SBY atau dengan judul yang berbeda tapi tema yang sama.

1 komentar:

Silakan berkomentar sercara sopan dan relevan