Ada Sesuatu | Penampakan Syhrini di Tembok

Lowongan Kerja dan Peluang Usaha di bidang IT menanti keterampilan anda sebagai ahli teknisi komputer. Jadilah Teknisi Komputer Professional dengan memiliki Panduan Teknsisi Komputer Terlengkap dari Toko Ebook Online Terpercaya. Ayo gabung bersama Qbonk Media Group DI SINI.
Ada Sesuatu adalah jargon yang sedang dijual oleh Syahrini. Seperti kita ketahui, karir Syahrini selepas pisah dari duet bersama Anang agak sedikit mengalami goncangan. Karir menyanyinya sedikit terseok-seok.

Namun seiring berjalannya waktu, ternyata Syahrini mampu bertahan dengan solo karirnya. Lagu-lagunya tetap dinantikan dan menjadi pilihan para pecinta musik Indonesia.

Alhamdulillah ada sesuatu, kalimat ini mengiringi kesuksesan Syahrini. Ternyata, kalimat ada sesuatu bukan suatu kebetulan. Hal ini diakui Syahrini merupakan strategi untuk mempertahankan eksistensinya di jagat hiburan.

Dia berupaya untuk tetap diingat oleh para pecintanya tidak hanya melalui lantunan-lantunan lagu syahdunya, akan tetapi juga diingat dari segi dia berkomunikasi.

Alhamdulillah ada sesuatu adalah sebuah kalimat yang kemudian menjadi tren ditengah-tengah masyarakat. Kata ada sesuatu inipun kini banyak digunakan oleh berbagai kalangan masyarakat khususnya para anak muda, entah itu saat berbicara secara lisan ataupun hanya sekedar mengisi status facebook.

Syahrini, sukses menularkan penyakita ada sesuatu ke tengah-tengah masyarakat.

Nah, saya juga ada sesuatu nih. Silakan perhatikan gambar di bawah ini, fokuskan pandangan anda pada titik merah selama 30 detik atau lebih. Setelah itu pandanglah ke tembok atau media lain yang rata. Eng ing eng…. Ada penampakan syarini di tembok. Gak percaya??? Coba aja dulu.

Sumber gambar : http://beritaunik.net

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar sercara sopan dan relevan