Masih Percayakah Anda dengan Politisi

Lowongan Kerja dan Peluang Usaha di bidang IT menanti keterampilan anda sebagai ahli teknisi komputer. Jadilah Teknisi Komputer Professional dengan memiliki Panduan Teknsisi Komputer Terlengkap dari Toko Ebook Online Terpercaya. Ayo gabung bersama Qbonk Media Group DI SINI.
Masih Percayakah Anda dengan Politisi? Pertanyaan ini pantas saya lontarkan pada para pembaca setia blog ini.

Stop!!! Artikel ini bukan artikel anti politisi terlebih anti pemerintahan. Saya hanya akan mengulas sedikit tentang pernyataan seoarang politisi ternama, yaitu Charles de Gaulle, Presiden Perancis Pertama. Apa yang menjadi pernyataannya menggugah kesadaran saya, bahwa mungkin dunia ini adapun karena adanya kebohogan-kebohongan.

Politisi tidak pernah percaya akan ucapan mereka sendiri, karena itulah mereka sangat terkejut bila rakyat mempercayainya.(sumber : http://www.beritaunik.net/unik-aneh/kata-kata-unik-para-tokoh-terkenal.html)

Itulah sebuah pernyataan yang bernilai kontroversi dari seorang tokoh politik kelas dunia Charles de Gaulle, Presiden Perancis Pertama. Pernyataan tersebut menggambarkan, bahwa betapa dunia politik selalu diselimuti kata dustu para politikus.

Ketika para politikus berbicara “A” di hadapan publik, mungkin adalah “B” atau bahkan “Z” di dalam hatinya. Mereka menyampaikan sesuatu di hadapun publikpun dengan tidak percaya diri, apakah ucapannya akan dipercaya atau tidak. Tapi betapa kagetnya mereka, ketika hasil orasinya di hadapan publik membuat masyarakat mengikuti apa yang mereka katakan, bahkan ada yang berani mati untuk membela kedustaaan mereka.

Hmmm….apakah politikus Indonesia sesuai dengan pernyataan di atas?

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar sercara sopan dan relevan