Cara-Cara Gila Memikat Wanita

Lowongan Kerja dan Peluang Usaha di bidang IT menanti keterampilan anda sebagai ahli teknisi komputer. Jadilah Teknisi Komputer Professional dengan memiliki Panduan Teknsisi Komputer Terlengkap dari Toko Ebook Online Terpercaya. Ayo gabung bersama Qbonk Media Group DI SINI.
Inilah cara-cara gila memikat wanita, beberapa cara yang sudah terbukti ampuh untuk memikat para wanita, beberapa cara yang digunakan para lelaki untuk menjatuhkan para wanita pada pelukannya.

Stop!!! Artikel ini hanya untuk pria dewasa. Bagi para anak yang masih dibawah umur untuk segera menutup halaman ini.

Cara Gila Pertama, Pikat Wanita Dengan Harta
Ada sebagian wanita yang lebih tersanjung dengan bunga bank dibanding diberi bunga mawar ataupun sejenisnya. Untuk memikat tipe-tipe wanita seperti ini cukup anda sediakan rumah mewah, mobil mewah dan uang melimpah, saya jamin wanita-wanita tersebut akan bertekuk lutut di depan anda dan bersedia memberikan apapun termasuk yang paling berharga pada dirinya. Kalau anda sudah memiliki semua syarat di atas, tinggal tentukan target, bentuk seperti apa yang anda inginkan dari tipe wanita seperti ini.

Cara Gila Kedua, Pikat Wanita Dengan Mantra
Nah ini adalah cara yang efektif untuk dilakukan oleh semua pria yang ingin menaklukan para wanita. Keunggulan dari cara ini adalah, bisa untuk menaklukan semua tipe wanita (kecual wanita beriman) dan biaya relatif murah. Cukup anda bawah gula, teh, kopi, gula dan rokok 123 untuk mbah dukun, maka anda sudah bisa memikat wanita dengan mantra. Hati-hati, salah sasaran. Hehee…

Cara Gila Ketiga, Cara Mudah, Murah dan Pasti Ampuh
Dengan cara ini saya yakin dan pasti berhasil 100%. Anda akan dikejar-kejar wanita yang menjadi target anda. Yang dibutuhkan di sini hanya sedikit modal nekad dan anti jijik. Wow keren. Gemana caranya?
Ambil taik ayam lancung (taik ayam yang basah), kemudian colekkan atau usapkan taik ayam tersebut ke pakaian wanita yang menjadi target (pakaian yang sedang dipakai atau sedang melekat pada tubuhnya) atau juga bisa usapkan pada pipi/wajhanya. Saya jamin, anda akan dikejar-kejar oleh wanita tersebut.

Nah itulah cara-cara gila memikat wanita. Selamat mencoba.

Warning!!! Segala resiko yang timbul dari cara-cara di atas ditanggung sendiri. Hehehe…

2 komentar:

  1. seru tuh gan..... izin ana sedot cara-caranya gan .... he he .... kunjungan n comment baliknya di tunggu ........

    BalasHapus

Silakan berkomentar sercara sopan dan relevan