Melanie Putria Ngedance Sambil Gendong Anak

Lowongan Kerja dan Peluang Usaha di bidang IT menanti keterampilan anda sebagai ahli teknisi komputer. Jadilah Teknisi Komputer Professional dengan memiliki Panduan Teknsisi Komputer Terlengkap dari Toko Ebook Online Terpercaya. Ayo gabung bersama Qbonk Media Group DI SINI.

AKARTA- Niat Melanie Putria mendorong anaknya menjadi atlet tak main-main. Salah satunya, membiasakan anak pertamanya, Sheeram Rachman ikut kegiatan yang mengandalkan fisik.

"Kalau kelas orangtua kan ada, misalnya ikut ngedance sambil gendong anaknya. Aku ingin anakku jadi atlet," ujar Melanie saat ditemui di Rockstar Gym, Plaza Indonesia, Jakarta, belum lama ini.

Saat ini, anak Melanie sudah berusia tujuh bulan. Karena masih memberikan ASI ekslusif, Melanie fokus mengurus buah hatinya itu. Bahkan, gadis berdarah Minang ini sering mengajak anaknya ke lokasi syuting.

"Itu berat banget kalau ninggalin dia. Yang ada sekarang dia mulai rewel kalau lihat aku pergi. Sekarang sudah tujuh bulan, jadi untuk ngajarin dia bisa diperkenalkan sama orangtuanya," jelasnya.(rik)

Sumber :http://celebrity.okezone.com/read/2011/09/23/33/506422/melanie-putria-ngedance-sambil-gendong-anak

2 komentar:

  1. wih gila bang cinta amat sama ni anak...
    kunjungan balik gan kalau bisa nih.,.,!!!

    BalasHapus

Silakan berkomentar sercara sopan dan relevan