Aneka Tips | Mencerahkan Kulit Wajah Secara Alami

Lowongan Kerja dan Peluang Usaha di bidang IT menanti keterampilan anda sebagai ahli teknisi komputer. Jadilah Teknisi Komputer Professional dengan memiliki Panduan Teknsisi Komputer Terlengkap dari Toko Ebook Online Terpercaya. Ayo gabung bersama Qbonk Media Group DI SINI.
Cara mencerahkan kulit wajah secara alami adalah sebuah upaya mempertahankan kecantikan wajah dengan tidak mengandung resiko kesihatan. Seperti kita ketahui banyak krim pemutih wajah, krim pencerah wajah yang mengandung bahan-bahan kimia. Memang alat-alat kecantikan wajah tersebut bisa memberikan efek instan, yaitu bisa mencerahkan kulit wajah secara instan.

Tapi, dibalik itu semua, sebenarnya kita sedang menumpuk-numpuk penyakit dijawah kita. Yang mana, penyakit tersebut akan kita rasakan beberapa masa kemudian dan akibatnya sangat fatal. Nah, untuk menanggulangi hal tersebut, ada baiknya kita sedikit mau berusaha membuat sendiri ramuan untuk mencerahkan kulit wajah secra alami. Selain minim resiko, kecantikan yang didapatkan juga sangat alami  dan memuaskan.

Bagaiman cara membuat ramuan untuk mencerahkan kulit wajah secara alami? Berikut tips yang bisa anda praktikkan di rumah.

Kali ini kita akan membuat masker wajah minyak zaitun-lemon. Minyak zaitun bisa bantu berikan kelembaban kulit, sementara lemon membuat kulit lebih cerah dan berseri.

Minyak zaitun kaya akan vitamin C, D, dan E, antioksidan, serta zat besi, yang berguna meregenerasi kulit dan menjaga kelembaban. Jika keduanya digabung, bisa membantu mengurangi keriput serta ketidaksempurnaan pada kulit wajah. Tambahan oatmeal untuk mengatasi masalah kulit wajah kusam dan putih telur bantu kencangkan kulit wajah.

Bahan:
1 sendok makan minyak zaitun
beberapa tetes perasan air lemon
1/2 cangkir oatmeal instan yang sudah dimasak (dinginkan)
1 putih telur
Cara pembuatan:

1. Campurkan minyak zaitun, perasan air lemon, oatmeal, dan putih telur hingga rata.
2. Oleskan merata pada wajah dan leher.
3. Biarkan selama 15-30 menit.
4. Bilas dengan air hangat.
5. Lalu bilas kembali dengan air dingin/air es
6. Oleskan pelembab sesuai kondisi wajah Anda seperti biasa

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar sercara sopan dan relevan