Selingkuh, Wisata Paling Nikmat di Wamena

Lowongan Kerja dan Peluang Usaha di bidang IT menanti keterampilan anda sebagai ahli teknisi komputer. Jadilah Teknisi Komputer Professional dengan memiliki Panduan Teknsisi Komputer Terlengkap dari Toko Ebook Online Terpercaya. Ayo gabung bersama Qbonk Media Group DI SINI.
Selingkuh, adalah sebuah kata yang katanya asyik dilakukan tapi paling dibenci oleh orang yang dikhianti. Mengapa selinngkuh menjadi hal yang sangat mengasyikan, karena ada banyak tantangn untuk bisa menikmatinya.

Tantangan paling utama selingkuh adalah bagaimana caranya agar perselingkuhan tidak diketahui oleh pasangan kita. Dan kalau selamanya tidak diketahui, maka kenikmatan perselingkuhan akan semakin terasa. Begitulah setan menjebak manusia dalam kubangan nikmat semu.

Tapi di Wamena untuk selingkuh tidak perlu lagi sembunyi-sembunyi dari pasangan andan. Bahkan ketika anda datang ke Wamena bersama pasangan andapun, seorang guide atau pemandu wisata akan menawarkan anda untuk selingkuh. Dan selingkuh yang satu ini benar-benar memancing nafsu anda, ketika anda sudah menimati selingkuh di Wamena dijamin anda akan kaetagihan. Huh..hah…huh…hah….

Upsss!!! Jangan negatif thinking dulu deh. Selingkuh yang dimaksud di sini adalah sajian kuliner khas Lembah Baliem yang sangat enak dan menggugah selera.

Selingkuh yang dimaksud di atas adalah menu makanan yang bernama “udang selingkuh”. Disebutkan, bahwa udang selingkuh ini adalah makan paling banyak diburu oleh para wisatawan yang datang ke Wamena.

Mengapa makanan tersebut di sebut sebagai “udang selingkuh”? Karena makanan ini adalah memiliki bentuk badan seperti udang, tapi memiliki capit seperti capit kepiting. Begitu juga dengan kulitnya, keras seperti batok kepiting.

Makanya disebut “udang selingkuh”, karena warga setempat menyebutkan bahwa udang tersebut adalah hasil perselingkuhan udang dan kepiting. Wah, berarti kita makan anak haram donk. Hahahahaha…..

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar sercara sopan dan relevan