Mayat Khadafi Diseret Telanjang Dada

Lowongan Kerja dan Peluang Usaha di bidang IT menanti keterampilan anda sebagai ahli teknisi komputer. Jadilah Teknisi Komputer Professional dengan memiliki Panduan Teknsisi Komputer Terlengkap dari Toko Ebook Online Terpercaya. Ayo gabung bersama Qbonk Media Group DI SINI.
Sirte - Mantan Pemimpin Libya Muammar Khadafi tewas di tangan tentara revolusioner. Dari tayangan televisi Al Jazeera, Kamis (20/10/2011), tampak pasukan itu menyeret mayat Khadafi yang berlumur darah.

Tayangan itu menunjukkan mayat Khadafi yang bertelanjang dada dengan bagian muka yang berlumuran darah. Terdapat lubang luka tembakan di samping kepalanya.

Sebelumnya, sebuah foto yang berasal dari jepretan displat kamera video juga beredar luas. Foto tersebut ditayangkan oleh sejumlah stasiun televisi asing.

Pejabat militer Libya mengkonfirmasi bahwa gambar mayat lelaki yang tewas dan ditayangkan televisi Al Jazeera adalah benar Muammar Khadafi. Demikian diberitakan, Reuters, Kamis (20/10/2011).

Ditanya apakah foto itu merupakan Khadafi, Kolonel Mostafa Noah, anggota komite keamanan Dewan Transisi Nasional, mengatakan: "Ya, itu benar."


(lrn/lrn)

Sumber : DetikNews.Com 

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar sercara sopan dan relevan