Ayam Termahal di Dunia | Tips Unik Menaikan Harga Ayam

Lowongan Kerja dan Peluang Usaha di bidang IT menanti keterampilan anda sebagai ahli teknisi komputer. Jadilah Teknisi Komputer Professional dengan memiliki Panduan Teknsisi Komputer Terlengkap dari Toko Ebook Online Terpercaya. Ayo gabung bersama Qbonk Media Group DI SINI.
Ayam Termahal di Dunia – Oke, kali ini kita santai aja. Kita ngomongin tentang ayam. Semua tentang ayam kita bahas di sini. Dari informasi ayam termahal di dunia, tips menikan harga ayam sampai dengan menyewakan ayam-ayam.

Informasi pertama adalah ayam termahal di dunia. Ayam Bekisar adalah ayam yang diklai memmiliki harga termahal di dunia. Harga yang baru netes aja bisa mencapai Rp. 75 ribu sampai dengan Rp. 100 ribu. Ye…keren kan. Berdasarkan informasi yang membedakan harga anak ayam ini adalah dari warna bulunya. Anak ayam dengan bulu warna merah harga Rp. 75 ribu kalau yang hitam ama putih, harga Rp. 100 ribu. Kok bisa ya???

Seperti kita ketahui, ayam bekisar adalah ayam kontes (bukan ayam du lho). Yang dilombakan tentunya adalah suaranya. Kalau ayam biasa pada waktu fajar akan berbunyi kukuruyuuuuuuk, nah kalau ayam bekisar katanya memiliki suara yang khas (berbeda dengan ayam biasa).

Selain harga di atas, berikut inti adalah harga-harga ayam berdasarkan kriteria tertentu :
1.    umur 2-3 bulan kalau kelihatan dia punya prospek yang bagus, harganya bisa mencapai Rp. 500.000 hingga Rp. 1.000.000,
2.    Ayam dewasa dan sudah menang lomba sekali-dua kali, harga mencapai Rp 5.000.000 ke atas
3.    Kalau sudah lima besar bisa Rp. 50.000.000 sampai Rp. 100.000.000 bahkan lebih dari itu."

Disamping suaranya yang indah dan harganya yang selangit, ayam bekisar juga ternyata memiliki "emosi" terhadap pemiliknya, yang konon dapat mengenali dan mengetahui isi hati pemiliknya. Tak pelak, ayam ras ini pun menjadi binatang peliharaan kesayangan atau primadona. Wuih….keren banget gak tuh.

Tips Menaikkan Haga Ayam (Tidak Untuk di Tiru di Rumah)
Kalau ayam bekisar mahal, itu udah biasa dan emang sewajarnya. Tapi bagaimana kalau ayam biasa-biasa aja harganya bisa melebih harga pasaran. Berapa harga anak ayam dipasar (anak ayam yang belum jelas jantan atau betina, suaranya masih piyak-piyak). Paling banter harganya Rp. 3.000,-. Tapi orang ini bisa menaikkan harga ayam tersebut mencapai RP. 25.000/ ekor. Gila gak tuh??? Gemana caranya???

Caranya, dia umbar tuh ayam di jalan yang banyak dilalui kendaraan bermotor. Nah, pasti tuh ada salah satu atau dua yang tergilas kendaraan. Setelah itu stop tuh pengendara, minta ganti rugi yang spektakuler dengan dalih kalau nih ayam gak tergilas, hidup sampai nanti besar harganya bisa mahal banget, belum lagi kalau tuh ayam nanti beranak pinak. Nah lho….. Jangan ditiru, hehehe…..

Sssstttt…… yang ini informasi ayam paling aneh. Nih ayam keluarnya cuma melem. Harganya juga bisa selangit lho. Kita gak beli untuk memiliki, istilahnya cuma pinjam sebentar, harganya bisa mencapai 5 juta. Wuih… edan banget tuh ayam. Tapi anehnya lagi banyak orang yang kecanduan sama nih ayam. Ayam apalagi kalau bukan “Ayam Kampus”.

Lha emang di kampus-kampus pada melihara ayam??? Gak tahu deh??? Hehehehe….

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar sercara sopan dan relevan