Mengenal Manusia Indigo dan Ciri-Ciri Indigo

Lowongan Kerja dan Peluang Usaha di bidang IT menanti keterampilan anda sebagai ahli teknisi komputer. Jadilah Teknisi Komputer Professional dengan memiliki Panduan Teknsisi Komputer Terlengkap dari Toko Ebook Online Terpercaya. Ayo gabung bersama Qbonk Media Group DI SINI.
Manusia Indigo – Istilah ini sudah sering sekali kita dengar dan menjadi bahan perbincangan yang hangat sejak tahu 1982. Yaitu ketika Nancy Ann Tappe mengeluarkan buku yang bercerita tentang manusia indigo yang berjudul Understanding Your Life Through Color. 

Pengertian Indigo - Kata indigo berasal dari bahasa spanyol yang berarti warna nila. Manusia indigo berarti manusia yang mempunyai aura tubuh yang berwarna nila yaitu warna diantara biru dan ungu. Sangat dipercaya anak yang memiliki aura nilai seperti ini banyak memiliki kelebihan atau keistimewaan dibanding mansuia lainnya.

Ciri-ciri Fisik Manusia Indigo
Manusia indigo sudah bisa diketahui ciri-cirinya dari bentuk fisik sejak dia masih kecil. Biasanya ciri-ciri fisik manusia indigo ini akan semakin menghilang seiring bertambahnya usia. Di antara cirri-ciri fisik manusia indigo antara lain:
  1. Bentuk Kepala Lebih Besar
    Anak indigo atau manusia indigo bisa diketahui dari bentuk kepalanya yang lebih besar daripada anak seusianya. Bahkan bentuk kepala yang besar itu sudah dimiliki sejak manusia indigo ini dilahirkan.

    Bentuk kening anak atau manusia indigo ini juga lebih lebar daripada anak-anak seusianya. Bentuk kepala yang besar ini dikarenakan manusia indigo mempunyai kapasitas otak dan manusia indigo lebih sering menggunakan otaknya untuk berpikir tentang segala sesuatu yang ada di sekitarnya.
  2. Bentuk Telinga Lebar dan Runcing
    Daun telinga manusia indigo berbentuk lebih lebar dan runcing dari manusia biasa. Hal ini disebabkan karena kepekaan pendengaran yang dimiliki oleh anak atau manusia indigo ini.
  3. Bentuk Mata dengan Pupil Lebih Besar
    Bentuk mata anak atau manusia indigo biasanya mempunyai pupil yang lebih besar sehingga warna putih dari mata terlihat lebih sedikit. Di samping itu anak atau manusia indigo juga mempunyai mata ketiga yang terlihat jelas terletak di antara kedua mata atau berada di dahi.

    Bentuk mata ketiga ini seperti bekas pukulan yang menghitam dan terlihat jelas. Mata ketiga ini bisa digunakan oleh anak atau manusia indigo untuk melihat makhluk gaib atau juga tentang suatu peristiwa yang sedang terjadi di tempat lain.

Ciri-ciri Psikis Manusia Indigo
Selain mempunyai cirri-ciri fisik yang begitu nyata, anak atau manusia indigo juga bisa dilihat dari tingkah lakunya. Manusia indigo terutama anak indigo mempunyai perilaku aneh yang berbeda dari anak seusianya. Ciri-ciri tersebut antara lain:
  1. Tidak bisa diatur
    Anak indigo mempunyai pola pikir yang berbeda dari anak seusianya. Pola pikir itu terkadang membuat seorang anak indigo menjadi susah untuk diatur. Tetapi ketika apa yang diminta oleh orang lain itu sejalan dengan pemikirannya, anak indigo akan melakukan apa yang diminta oleh orang tersebut.

    Selain itu anak indigo juga susah untuk diminta mengantri atau menunggu. Kemarahan anak indigo juga susah diatur dan meledak-ledak.
  2. Kreatif
    Manusia indigo ini mempunyai kreatifitas yang tinggi dan terkadang bisa menyelesaikan suatu masalah dengan caranya sendiri. Karena itu anak indigo tidak bisa melakukan ritual yang tidak jelas dan tidak bisa diterima oleh otaknya.
  3. Berpikiran Dewasa
    Anak indigo mempunyai pikiran yang sangat dewasa jauh di atas usianya. Bahkan anak indigo ini bisa memecahkan masalah yang dianggap orang dewasa susah untuk dipecahkan. Anak indigo juga mempunyai cita-cita atau keinginan terhadap sesuatu yang kuat.
  4. Agamis
    Anak indigo ini mempunyai sifat yang agamis. Dia mengetahui tentang fungsinya berada di dunia ini dan banyak berkata-kata tentang ketuhanan. Seringkali apa yang dikatakan oleh anak indigo ini membuat orang tercengang karena kebenarannya.
Anak atau manusia indigo mempunyai kemampuan yang berbeda dengan manusia lain. Karena itu anak ataupun manusia indigo membutuhkan perlakuan dan pendekatan yang khusus agar anak atau manusia indigo ini bisa tergali semua kemampuan yang dimilikinya.

Konsultasi terhadap para ahli manusia indigo adalah langkah yang tepat. Perlakuan yang kurang tepat akan membuat manusia indigo ini mudah frustrasi dan stress dan seringkali melakukan hal-hal di luar kendali. 

Semoga dengan mengenaal anak indigo dan ciri-ciri indigo bisa membuka mata kita tentang keberadaan manusia indigo yang mempunyai kemampuan khusus yang tidak dimiliki oleh manusia pada umumnya. 

Referensi : www.aneahira.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar sercara sopan dan relevan