Keajaiban Angka 7, Benarkah Membawa Hoki

Lowongan Kerja dan Peluang Usaha di bidang IT menanti keterampilan anda sebagai ahli teknisi komputer. Jadilah Teknisi Komputer Professional dengan memiliki Panduan Teknsisi Komputer Terlengkap dari Toko Ebook Online Terpercaya. Ayo gabung bersama Qbonk Media Group DI SINI.
Tung itang itung itang itung….
Keajaiban Angka 7, saya tertarik dengan kalimat yang dilontarkan oleh Tukul Arwana host Bukan Empat Mata. Dia mengatakan angka 7 dan 9 adalah angka keberuntungan saya. Maka ketika setiap tukul menghadapi yang mengandung unsur angka 7 dan 9, dia yakin 100% bahawa dia akan mendapatkan keberuntungan. Benarkah demikian?

Ternyata angka 7 memang ada dan mengelilingi kehidupan kita. Apa bukti bahwa angka 7 mengelilingi kehidupan kita. Mari kita cari tahu kebenarannya.

Al-Fatihah Berjumlah 7 Ayat
Al-fatihah adalah ummul kitab. Al-fatihah adalah pembuka dari Al-quran al karim. Dan jumlah ayat adalah 7 ayat. Maka disebutkan sebagai assab’ul matsani. Mengapa Al-quran dibukan oleh surat Al-fatihah dan ayatnya berjumlah 7. Apakah sebuah kebetulan atau memang sudah ada skenario Alloh di dalamnya?

7 Lapis Langit
Dalam A-quran dikatakan bahwa langit yang menaungi kita ini adalah berjumlah 7 lapis. Uniknya lagi, ayat yang mengatakan tentang 7 lapis langit juga berjumlah 7 ayat dari semua ayat-ayat suci Al-quran. Mari kita catat satu persatu ke 7 ayat tersebut.
1.      Al-Baqoroh ayat 29
Dia-lah Allah, yang menjadikan segala yang ada di bumi untuk kamu dan Dia berkehendak (menciptakan) langit, lalu dijadikan-Nya tujuh langit. Dan Dia Maha Mengetahui segala sesuatu.
2.      Annaba ayat 12
dan Kami bina di atas kamu tujuh buah (langit) yang kokoh
3.      Al-israa ayat 44
Langit yang tujuh, bumi dan semua yang ada di dalamnya bertasbih kepada Allah. Dan tak ada suatupun melainkan bertasbih dengan memuji-Nya, tetapi kamu sekalian tidak mengerti tasbih mereka. Sesungguhnya Dia adalah Maha Penyantun lagi Maha Pengampun.
4.      Al-muminun ayat 17
Dan sesungguhnya Kami telah menciptakan di atas kamu tujuh buah jalan (tujuh buah langit); dan Kami tidaklah lengah terhadap ciptaan (Kami).
5.      Fushilat ayat 12
Maka Dia menjadikannya tujuh langit dalam dua masa. Dia mewahyukan pada tiap-tiap langit urusannya. Dan Kami hiasi langit yang dekat dengan bintang-bintang yang cemerlang dan Kami memeliharanya dengan sebaik-baiknya. Demikianlah ketentuan Yang Maha Perkasa lagi Maha Mengetahui.
6.      Ath-tholaaq ayat 12
Allah-lah yang menciptakan tujuh langit dan seperti itu pula bumi. Perintah Allah berlaku padanya, agar kamu mengetahui bahwasanya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu, dan sesungguhnya Allah ilmu-Nya benar-benar meliputi segala sesuatu.
7.      Al-Mulk ayat 3
Yang telah menciptakan tujuh langit berlapis-lapis. Kamu sekali-kali tidak melihat pada ciptaan Tuhan Yang Maha Pemurah sesuatu yang tidak seimbang. Maka lihatlah berulang-ulang, adakah kamu lihat sesuatu yang tidak seimbang?

7 Hari dalam 1 Minggu
Keajaiban berikutnya adalah terletak pada jumlah hari dalam 1 minggu. Ini terbukti benar bahwa kehidupan kita dikelilingi oleh angka 7. Ada lagi gak angka 7 yang ada di sekeliling kita?

Nah demikian beberapa keajaiban angka 7, lalau benarkah membawa hoki dalam hidup kita? Hmm…tergantung bagaimana hati anda!!!

2 komentar:

  1. saya tidak banyak percaya dengan hal seperti itu. kalau percaya nanti malah mendekati musyrik.

    BalasHapus
  2. I0nQQ*C0m
    agen terbesar dan terpercaya di indonesia
    segera daftar dan bergabung bersama kami.
    p1n bb:*58ab14f5

    BalasHapus

Silakan berkomentar sercara sopan dan relevan