Ramuan Tradisional Untuk Melangsingkan Perut

Lowongan Kerja dan Peluang Usaha di bidang IT menanti keterampilan anda sebagai ahli teknisi komputer. Jadilah Teknisi Komputer Professional dengan memiliki Panduan Teknsisi Komputer Terlengkap dari Toko Ebook Online Terpercaya. Ayo gabung bersama Qbonk Media Group DI SINI.
Ramuan Tradisional Untuk Melangsingkan Perut | Perut gendut? Perut buncit? Perut menggelambir? Apa lagi ya? Ya…pokoknya adalah perut tidak langsing. Hal ini biasanya terjadi pada wanita yang habis melahirkan.

Meskipun sudah punya anak, tetap donk kecantikan harus dijaga. Jangan mentang-mentang sudah laku dan punya anak terus kecantikan tidak diperhatikan lagi. Meskipun sudah punya anak selosin (hehehe….) kalau tetap kelihatan cantik singset kan sedap dipandang. Dan pasti sang suami akan semakin sayang dan selalu ingin pulang ke rumah.

Obat untuk melangsingkan perut yang diramu secara tradisional dan dari bahan-bahan herbal alami ini bisa anda jadikan solusi alternatif untuk tetap tampil cantik dan mempesona terutapa di depan suami anda.  Apa saja bahannya dan bagaimana cara meramunya? Mari kita simak tips membuat ramua tradisional untuk melangsingkan perut di bawah ini.


Ramuan
Pelangsing Perut Untuk Diminum
Bahan - bahan :

5 - 7 lbr daun jati belanda
1 Jempol umbi bangle
1,5 gelas air
Cara membuat :
1. Rebus semua bahan dengan air lalu sisakan 1 gelas air, saring setelah dingin dan diminum.
2. Minum segelas pagi dan segelas sore sebelum makan.

Ramuan
Pelangsing Perut Untuk Dibalurkan/ Luluran
Bahan - bahan :

1 jempol jahe merah diparut
1 butir jeruk nipis diperas
1 sdm minyak kelapa murni ( VCO ) atau minyak zaitun
Cara membuat :
1. Campur semua bahan jadi satu lalu balurkan di perut.
2. Kemudian pasang korset atau kain stagen pada perut
3. Lakukan dua kali sehari pagi dan malam hari.


Dengan menggunakan ramuan tradisional pelangsing perut ini, maka lemak akan keluar melalui buang air besar dan urine. Perlu diperhatikan, ramuan di atas terdiri dari ramuan untuk diminum dan untuk luluran, jangan sampai salah, yang buat diminum untuk luluran dan yang buat luluran malah diminum.

Minum dan lakukan secara teratur ramuan tradisional dan tips melangsingkan perut di atas secara teratur. Insya Alloh, atas Ijin Alloh SWT, dalam 1 minggu perut anda akan mengecil atau langsing.

Referensi : http://resepcantik.blogspot.com/

3 komentar:

  1. kalo orang jawa bilang "bengle" umbi-umbian sejenis jahe, umbinya warna putih tapi gak pedes, daunnya panjang kecil meruncing

    BalasHapus

Silakan berkomentar sercara sopan dan relevan