Ramuan Tradisional Untuk Menyuburkan Kandungan

Lowongan Kerja dan Peluang Usaha di bidang IT menanti keterampilan anda sebagai ahli teknisi komputer. Jadilah Teknisi Komputer Professional dengan memiliki Panduan Teknsisi Komputer Terlengkap dari Toko Ebook Online Terpercaya. Ayo gabung bersama Qbonk Media Group DI SINI.
Artikel ini untuk melengkapi artikel saya sebelumnya tentang Ramuan Obat Tradisional Untuk Yang Susah Punya Anak

Sebenarnya artikel ini juga terinspirasi oleh tausiyah Ustadz Yusuf Mansur di ANTV dalam acara Wisata Hati yang tayang setiap hari Senin - Jumat pukul 05.00 di ANTV. Tadi pagi saya nonton nih acara agak telat, pas Ustadz Yusuf Mansur mengatakan bahwa setiap yang Alloh ciptakan itu memiliki pasangan-pasangan. Pasangan orang tua adalah anaknya. Maka ketika kita sudah menikah tapi kok belum dikasih keturunan, itu artinya kita belum dikasih pasangan hidup. Maka mintalah kepada Alloh. 

Ustadz Yusuf Mansur merekomendasikan, bacalah (atau hafalkan) Surat Ar-Rohman dengan niat memohon kepada Alloh supaya diberikan keturunan. Alloh lah sang pemilik segala, maka ketika kita butuh, datanglah, ketuklah pintur rumah Alloh, dan mintalah. Datang dengan kesungguhan hati, ketuklah dengan apa yang dicintai oleh Alloh, dan salah satunya yang dicintai oleh Alloh adalah bacaan Al-quran. Maka datanglah kepadanya dengan kita menghafal Al-Quran, paling tidak satu surat saja, yaitu surat Ar-Rohman.

Kemudian mintalah kepada-Nya. Ya..Alloh bukankah engkau mengatakan segala sesuatu ada pasangannya, dan pasangan orang tua adalah anaknya, maka saya minta padamu ya Alloh keturunan yang sholeh dan sholehah.

Nah itu adalah resep secara doa atau permohonan kepada Alloh. Lalu bentuk ikhtiarnya, coba deh resep di bawah ini 

Dibawah ini adalah resep tradisional leluhur, semoga bisa bermanfaat bagi anda yang mengalami masalah reproduksi:
  • Untuk menyuburkan kandungan, silahkan perbanyak konsumsi kecambah kacang hijau, ini mengandung vitamin E yang berkhasiat untuk meningkatkan kesuburan kandungan (sel telur)
  • Untuk meningkatkan volume sperma, silahkan konsumsi air kelapa, disarankan air kelapa hijau. Dari pengalaman Air kelapa hijau mampu menetralisir racun. Bagi seorang perokok racun nikotin mampu menurunkan kualitas sperma dan daya ereksi, maka air kelapa hijau selain berfungsi mengatasi hal ini juga mampu meningkatkan volume sperma dan mengandung bahan alkohol yang memberikan pengaruh lebih hot dan berstamina bagi laki- laki.

    Semoga bermanfaat....

1 komentar:

  1. selain air kelapa, banyak orang bilang kalau makan kecambah/tauge juga dapat memperbanyak jumlah sperma pria. nice info. :)

    BalasHapus

Silakan berkomentar sercara sopan dan relevan